Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
dr. Hj Fitra Laila, Sp.THT : Bukan Alasan Kalau Anak-Anak Tidak Mengaji Di Mesjid
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 29 Januari 2015 11:04

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menyampaikan arahannya pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dimotori oleh perwiritan ibu-ibu Dakwatul Islamiyah Desa Janji Kecamatan Bilah Barat.

Maulid 1RANTAUPRAPAT,ML : Bukan alasan kalau anak-anak tidak mengaji di Mesjid, karena sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD telah menganggarkan dana atau honor untuk guru-guru mengaji yang ada di 220 Mesjid dan tersebar di Sembilan wilayah kecamatan dalam daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hadiri Yasin Akbar Di Desa Selat Beting Panai Tengah
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 28 Januari 2015 14:31

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menyerahkan hadiah kepada pemenang perlombaan yang dilaksanakan panitia yasin akbar Desa Selat Beting.

Yasin Akbar 1RANTAUPRAPAT, ML : Persaingan kehidupan dimasa depan akan lebih sulit dibandingkan pada saat ini, untuk itu kita sebagai orang tua agar mendorong anak-anak kita untuk belajar demi masa depan yang lebih baik, karena hanya orang-orang yang pandai atau mengerti hidupnya bisa sukses, berkaitan dengan itu Bupati Labuhanbatu juga telah memprogramkan beberapa hal diantaranya memberikan beasiswa kepada anak-anak kita yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Wilayah Republik Indonesia. Dalam kegiatan seperti ini diucapkan terima kasih kepada panitia acara ini telah memulainya dengan mendidik anak-anak kita melalui beberapa perlombaan seperti Pildacil, Lomba Adzan, Iqomah dan lain-lain.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Serahkan Sertifikat Tanah Milik Heri Irawan Kepada BKM Nurul Hidayah Air Bersih
Penilaian User: / 4
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 27 Januari 2015 14:27

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan sertifikat hak milik Heri Irawan atas sebidang tanah dengan luas 485 M2 untuk Mesjid Nurul Hidayah Lingkungan Air Bersih Kelurahan Padang Matinggi yang diterima oleh Pengurus Badan Kenaziran Mesjid tersebut.

Sertifikat 1RANTAUPRAPAT, ML : Beberapa hari yang lalu saya menerima amanah sebuah sertifikat hak milik dari saudara Heri Irawan alias Tongseng seorang pria yang beragama Budha, beliau memberikan sebidang tanah seluas 485 M2 untuk Mesjid Nurul Hidayah di Lingkungan Air Bersih Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara dan kepada Pengurus Badan Kenaziran Mesjid malam ini saya serahkan amanah ini kepada saudara, kemudian sertifikat ini nantinya akan menjadi urusan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk membaliknamakan sertifikat ini menjadi milik Mesjid Nurul Hidayah, semoga apa yang diberikan saudara Tongseng ini dapat bermanfaat bagi Mesjid Nurul Hidayah dan Ummat Muslim yang melaksanakan ibadah di Mesjid ini.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Ingatkan PNS, Supaya Bekerja Untuk Kepentingan Masyarakat
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 26 Januari 2015 12:58

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyampaikan arahannya pada Apel Gabungan Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

APEL 1RANTAUPRAPAT, ML : Sebagai Pegawai Negeri Sipil saya hanya mengingatkan saudara bahwa kita akan menghadapi agenda Pemilukada yang diperkirakan pada tanggal 16 Desember 2015 yang akan dating, untuk itu saya minta kepada saudara, saudara hanya bekerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat berdasarkan tupoksi, berdasarkan tupoksi itu saudara bekerja untuk kepentingan masyarakat dan stakeholder yang saudara layani, saya tidak kepingin sauadar terjebak kedalam permainan politik yang akan menjadi korban adalah saudara sendiri.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Komunikasi Yang Terarah Dapat Diperoleh Melalui Organisasi
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 26 Januari 2015 12:46

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat memberikan arahannya pada acara pembukaan Latihan Kader II ((Intermediate Training) Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Labuhanbatu Raya di Aula BKD Labuhanbatu.

HMI 1RANTAUPRAPAT, ML : Hidup ini makin sulit, persaingan semakin ketat dan ilmu bisa diperoleh melalui bangku sekolah dan di lapangan, sedangkan komunikasi yang terarah dapat diperoleh melalui organisasi yang selalu menghargai pendapat orang lain, disinilah nanti kalian menjadi orang bijak dimasanya.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Hadiri Perayaan Natal 2014 dan Syukuran Tahun Baru 2015 HIMNI Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 26 Januari 2015 12:38

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan hadiah luckydraw kepada pemenang pada acara Perayaan Natal 2014 dan Syukuran Tahun Baru 2015 HIMNI Labuhanbatu.

HIMNI 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Asisten Administrasi Ekbang dan Kesos Faizal Amri, ST dan Kepala SKPD, Minggu (25/1) sore menghadiri Perayaan Natal 2014 dan Syukuran Tahun Baru 2015 yang dilaksanakan HIMNI Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Nasional Rantauprapat dan dalam acara tersebut turut dihadiri Anggota DPRD Labuhanbatu Truli Simanjuntak, Bindu Siahaan, SE dan H Pangonal Harahap.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 231

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu