Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Dari Mesjid Ke Mesjid, Tigor Menerima Masukan dan Keluhan Masyarakatnya
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 31 Mei 2014 11:55

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika berpamitan dengan Tokoh Masyarakat Dusun Persiluangan I Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu usai silaturrahmi.

Silaturrahmi 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di bumi Ikabina En Pabolo ini tidak hanya duduk dibelakang meja untuk mendengarkan informasi dari SKPD maupun Stafnya, akan tetapi langkah yang terbaik dilakukannya adalah mendengar langsung masukan dan keluhan masyarakatnya tentang program pembangunan yang ia lakukan selama hampir empat tahun memimpin Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Buka Festival Tari Dan Lagu Melayu Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 31 Mei 2014 11:33

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, Kadisporabudpar H Sarimpunan, SPd, M.Pd serta tokoh melayu dan Ketua Dewan Kesenian Labuhanbatu terlihat memukul rebana menandai dibukanya Festival Tari dan Lagu-Lagu Melayu Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014.

Festifal Melayu 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, secara resmi telah membuka kegiatan Festival Tari dan Lagu Melayu Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 di Hotel Permata Land Rantauprapat, dalam rangka pelestarian dan aktualisasi adat budaya daerah Kabupaten Labuhanbatu yang ditandai dengan pemukulan rebana.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Semua Masyarakat Akan Kebagian Pembangunan Tapi Harus Sabar Menanti
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 29 Mei 2014 11:50

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika diabadikan dengan tokoh masyarakat Lingkungan Bulucina, Lurah Sidorejo dan Camat Rantau Selatan usai acara Peringatan Isra’ Mi’raj.

Sidorejo 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dengan tegas mengatakan bahwa semua masyarakat akan kebagian pembangunan tapi harus sabar menanti, karena penduduk Kabupaten Labuhanbatu yang berjumlah sekitar 530.000 jiwa tersebut harus juga kebagian pembangunan itu, jadi harap maklum karena ada saudara kita di Pondok Papan yang 68 Tahun tidak punya jalan, ada saudara saya di Labuhanbilik dan Sei Berombang yang baru bisa kita buka jalannya selama 68 Tahun, semua dapat bagian, hanya istilah dr Tigor “Sabar Menanti”.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu, Jambore Kader Dasawisma Ini Yang Pertama Di Indonesia Dan Di Sumatera Utara
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 28 Mei 2014 15:36

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPd disaksikan Pengurus dan Ketua TP PKK Kabupaten dr Hj Fitra Laila, Sp.THT serta Kalapas Rantauprapat saat membuka Jambore Kader Dasawisma Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 yang ditandai dengan Pemukulan Gong.

JamboreRANTAUPRAPAT, ML : Saya selaku Pembina Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas diselenggarakannya kegiatan Jambore Kader Dasawisma Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014, ini adalah jambore yang Pertama di Indonesia dan di Sumatera Utara, untuk itu atas pengabdian ibu-ibu dilapangan sebagai ujung tombak kegiatan-kegiatan PKK di Desa dan Kelurahan kiranya kesempatan ini dapat menjadi ajang atau wahana dalam tukar menukar informasi, saling mengisi dengan asih, asah dan asuh antara peserta.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Kecewa, Pengaspalan Jalan Yang Dibangun Cepat Rusak
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 28 Mei 2014 10:38

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan hadiah kepada salah seorang pemenang lomba dalam memeriahkan Peringatan Isra’ Mi’raj 1435 H di Mesdjid Al Muttaqin Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu.

Isra Miraj 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sangat kecewa karena pembangunan atau pengaspalan jalan yang dibangun pemerintah begitu cepat rusak akibat kenderaan truk yang melebihi tonase, bahkan portal yang telah dibuat Pemkab pun banyak yang rusak akibat tonase yang berlebih.

Baca selengkapnya...
 
Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Gelar Jambore Kader Dasawisma Tahun 2014 Di Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 27 Mei 2014 18:06

Teks Foto : Baliho Jambore Kader Dasawisma Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 yang terpajang di depan Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

DASAWISMARANTAUPRAPAT, ML : Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dibawah pimpinan Ketuanya dr Hj Fitra Laila, SP.THT bekerjasama dengan Badan PMD/K Kabupaten Labuhanbatu, selama dua hari sejak tanggal 27 s/d 28 Mei 2014 melaksanakan kegiatan akbar yaitu Jambore Kader Dasawisma Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 yang dipusatkan di Kompleks Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat dengan thema “Melalui Jambore kita tingkatkan kemampuan dan keteladanan kader dasawisma sebagai garda terdepan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga”.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 183

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu