Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Kelompok Tani Merupakan lembaga Strategis di Pedesaan.
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 08 Mei 2014 08:56

Teks foto : Kakan KIPP Labuhanbatu Charles Tapubolon SST, saat membacakan pidato tertulis Bupati Labuhanbatu pada Apel Gabungan di lapangan Diklat BKD.

Up KIPP 1RANTAUPRAPAT, ML : Kelompok tani merupakan lembaga strategis di pedesaan karena lembaga ini mempunyai fungsi sebagai kelas belajar bagi petani dan keluarga, sebagai unit produksi dan sebagai wahana kerjasama.

Demikian piadato arahan tertulis Bupati Labuhanbat dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD yang dibacakan oleh Kepala Kantor Informasi Penyuluh Pertanian (KIPP) Charles Tampubolon SST pada Upacara apel gabungan kelompok I dan II di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu,Senin (5/5) di Lapangan Balai Diklat BKD.

Baca selengkapnya...
 
Labuhanbatu Juara Umum Porwil III Sumatera Utara Cabang Olahraga Tenis Meja
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 08 Mei 2014 08:46

Teks Foto : Atlit Tenis Meja Labuhanbatu yang mengikuti Porwil III Sumatera Utara di Gedung Olahraga Rantauprapat.

Tenis Meja 2RANTAUPRAPAT, ML : Kabupaten Labuhanbatu tampil sebagai Juara Umum Pekan Olah Raga Wilayah (Porwil) III Sumatera Utara untuk Cabang Olah Raga Tenis Meja, dengan perolehan empat medali emas, empat perak serta tiga perunggu,  yang berakhir, Sabtu (3/5) di Gedung Olahraga (GOR) Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Buka Porwil III Sumut Cabang Olahraga Gulat
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 07 Mei 2014 20:05

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD memukul gong menandati dibukanya Porwil III Sumatera Utara Cabang Olahraga Gulat Tahun 2014 di Labuhanbatu.

Gulat 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Rabu (7/5) telah membuka secara resmi Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) III Sumatera Utara Cabang Olahraga Gulat Tahun 2014 yang berlangsung di Gedung Olahraga Rantauprapat dari Tanggal 7 s/d 11 Mei 2014, yang ditandai dengan pemukulan gong.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Tidak Semua Orang Bisa Melakukan Dan Mengurusi Mayit
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 07 Mei 2014 19:09

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyalami salah seorang peserta Pelatihan Bilal Mayit se-Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Bilal Mayit 1RANTAUPRAPAT, ML : Tidak semua orang bisa melakukan dan mengurusi mayit atau fardhu kifayah, apalagi tidak memiliki ilmu pengetahuan dan ketrampilan bagaimana caranya memandikan, mengkafankan dan menguburkan jenajah sesuai dengan yang diajarkan dalam Al Qur’an dan Hadist, untuk itu kepada para Bilal Mayit yang mengikuti pelatihan ini saya ucapkan terimakasih.

Baca selengkapnya...
 
Nikmat Hasibuan : Jadi Bilal Mayit 38 Tahun Sudah Merupakan Hobbi
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 07 Mei 2014 12:14

Teks Foto : Nikmat Hasibuan Bilal Mayit Desa Malindo Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah.

Nikmat HasibuanRANTAUPRAPAT, ML : Menjadi Bilal Mayit selama 38 tahun saya kerjakan di Desa Malindo Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah sudah merupakan hobbi bagi saya, bahkan kalau ada yang meninggal di desa itu saya tidak memandikannya, rasanya kurang enak bagi saya dan saya pun tidak tahu kenapa seperti ini sejak saya berusia 17 tahun, mungkin langka di daerah kita ini seusia saya masa itu memandikan mayit.

            Hal itu di ungkapkan Nikmat Hasibuan (50) disela-sela mengikuti Pelatihan Bilal Mayit se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014, Rabu (7/5) di Aula Gedung Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk membantu masyarakat dalam pelaksanaan fardhu kifayah.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Terapkan S3 Di Puskesmas Kota Kecamatan Rantau Utara
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 06 Mei 2014 16:21

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menandatangani batu prasasti Peresmian Gedung Baru Puskesmas Kota Kecamatan Rantau Utara.

Puskesmas 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD mengintruksikan kepada Kepala Puskesmas Kota Rantauprapat beserta jajarannya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat supaya menerapkan S3 yaitu Senyum, Sapa dan Sentuh.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 178

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman CPNS Katagori 2 Kab.Labuhanbatu

sumber: cpns.menpan.go.id, cpns.liputan6.com, sscn.bkn.go.id

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Palm oil pl...
Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Pemuda Krea...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu