Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
HIMLAB Raya Jakarta Akan Gelar Penyuluhan Akbar Bahaya Narkoba Di Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 24 Pebruari 2015 17:31

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Kadis Pendidikan H Sarimpunan, S.Pd, M.Pd ketika diabadikan dengan dengan Ketua Umum HIMLAB Raya Jakarta dan Panitia Kegiatan Penyuluhan Akbar Bahaya Narkoba usai Audensi di Ruang Kerja Bupati Labuhanbatu.

Audensi 1RANTAUPRAPAT, ML : Himpunan Mahasiswa Labuhanbatu (HIMLAB) Raya Jakarta dan sekitarnya dalam waktu dekat ini, tepatnya Sabtu (28/2) akan menggelar kegiatan Penyuluhan Akbar Bahaya Narkoba untuk Tiga Kabupaten yaitu Labuhanbatu, Labura dan Labusel dengan melibatkan sekitar 1000 orang pelajar, sedangkan kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat dengan thema “Narkoba Musuh Bersama, Selamatkan Generasi Bangsa”.

Baca selengkapnya...
 
dr. Tigor : Pos Polisi Bisa Dibangun Di Tanjung Harapan, Asalkan Ada Tanah Atau Lahannya
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 22 Pebruari 2015 12:21

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama dengan Ketua DPD IPK Labuhanbatu dan Ketua Ranting IPK Desa Tanjung Harapan sedang melakukan salam komando usai acara Pelantikan Pengurus Ranting IPK Desa Tanjung Harahap Kecamatan Pangkatan.

IPK 1RANTAUPRAPAT, ML : Kalau Pemuda dan Masyarakat menginginkan dibangunnya Pos Polisi di Desa Tanjung Harapan untuk menjaga kantibmas dan meningkatkan pelayanan terhadap warga masyarakat, kiranya Pemuda dan Masyarakat harus menyiapkan tanah atau lahannya, karena Pemkab Labuhanbatu tidak dibenarkan pembeli tanah atau lahan untuk membangun Pos Polisi.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Temu Ramah Dengan Nelayan Dan Masyarakat Kecamatan Panai Tengah
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 17 Pebruari 2015 21:16

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menerima pernyataan sikap dari Kelompok Nelayan Kecamatan Panai Tengah, Panai Hulu dan Panai Hilir yang diserahkan Sofyan Safi’i dan Muchtar Ritonga sebagai rasa syukur dan terima kasih atas pelaksanaan pembangunan diwilayah pantai dan berbagai bantuan yang diserahkan kepada nelayan.

Temu Ramah 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, Anggota DPRD dan Sejumlah Kepala SKPD melakukan temu ramah dengan ratusan Nelayan dan Masyarakat Kecamatan Panai Tengah, Selasa (17/2) Sore di Lapangan Bola Ikalia Labuhanbilik yang juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT beserta Unsur Muspika serta Kadis Kelautan, Perikanan dan Peternakan Labuhanbatu Ir. H Leo Sunarta, M.MA yang diawali dengan acara tepung tawar dan upah-upah kepada Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Sekdakab Labuhanbatu Serahkan Santunan KORPRI Sebesar Rp.120 Juta
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 17 Pebruari 2015 11:13

Teks Foto : Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH yang juga Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu terlihat sedang menyerahkan uang santunan kepada salah seorang Anggota KORPRI yang Purna Tugas atau Pensiun.

Santunan Korpri 1RANTAUPRAPAT, ML : Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH yang juga sebagai Ketua KORPRI Kabupaten Labuhanbatu telah menyerahkan santunan sebesar Rp.120 Juta kepada Anggota KORPRI yang telah memasuki masa pensiun atau Purna Tugas dan uang kemalangan kepada keluarga Anggota KORPRI serta kepada Ahli Waris pada upacara hari kesadaran nasional, Selasa (17/2) di Lapangan Workshop Komplek Kantor Bupati Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Melayu Adalah Perkawinan Etnis Yang Bersatu Dalam Rumpun MABMI
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 16 Pebruari 2015 11:52

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan piagam penghargaan dari PB. MABMI Sumut kepada Keluarga Alm. Abdul Manan, SH (Mantan Bupati Labuhanbatu) sebagai tokoh yang peduli dengan Adat dan Budaya Melayu di Labuhanbatu.

MABMI 1RANTAUPRAPAT, ML : Melayu adalah perkawinan dari berbagai etnis dan Melayu adalah merupakan gabungan suku bangsa yang beradaptasi karena zaman, karena yang dilantik pada malam hari ini saya lihat ada yang bermarga Ritonga, Panjaitan, Nasution dan lain-lain, ini adalah gabungan berbagai etnis dan yang harus dijaga adalah adat melayunya.

Baca selengkapnya...
 
Anggota Pramuka Harus Bisa Seperti Pohon Kelapa Yang Berguna Kepada Semua Orang
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 15 Pebruari 2015 15:53

Teks Foto : Pembina Pramuka Cabang Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika meninjau perkemahan para peserta Jambore Pramuka di Bumi Perkemahan Desa Meranti Kecamatan Bilah Hulu.

Pramuka 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya berharap kepada seluruh anggota Pramuka di Kabupaten Labuhanbatu khususnya ananda sekalian yang berjumlah 1018 orang mengikuti Jambore Pramuka di bumi perkemahan Desa Meranti Kecamatan Bilah Hulu harus bisa seperti Pohon Kelapa yang dapat berguna dan bermanfaat kepada semua orang.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 236

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Palm oil pl...
Sosialisasi...
Pemuda Krea...
Gitaris Dar...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu