Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bupati Labuhanbatu Tinjau dan Bantu Korban Kebakaran Di Kampung Tempel
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 18 Juli 2014 12:48

Teks Foto: Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD menyerahkan bantuan uang kontan kepada korban kebakaran di Lingkungan Kampung Tempel, Rantauprapat.

KebakaranRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada 8 Kepala Keluarga Korban Kebakaran di Lingkungan Kampung Tempel, Kelurahan Kota Rantauprapat, Kamis (17/7) di Masjid Baiturrahim lingkungan setempat.

Baca selengkapnya...
 
HIMBAUAN ZAKAT
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 18 Juli 2014 12:24

Teks Foto : dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama putranya ketika menyerahkan/membayar zakat fitrah pada bulan suci Ramadhan 1434 H/2013 M lalu di salah satu masjid yang ada di Kota Rantauprapat.(Dok.Humas).

 

ZAKAT FITRAHRANTAUPRAPAT, ML : Berdasarkan syariat islam dan undang-undang nomor 23 tahun 2011 pasal (4) bahwa Zakat yang wajib dikeluarkan adalah Zakat Mal (Harta) dan Zakat Fitrah. Untuk itu dalam rangka menyatukan persepsi dalam penerimaan Zakat Mal dan Zakat Fitrah tahun 1435 H/2014 M, Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kabupaten Labuhanbatu menghimbau kepada masyarakat sebagai berikut :

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Serahkan Honorarium BPD Se-Kecamatan Bilah Hulu
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 17 Juli 2014 16:00

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan buku tabungan atau buku rekening PT. Bank Sumut kepada salah seorang perwakilan anggota BPD di Wilayah Kecamatan Bilah Hulu.

BPD 1RANTAUPRAPAT, ML : Ini pertamakali penggunaan uang Negara untuk BPD (Badan Permusyawaratan Desa) berupa honor atau bantuan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada anggota BPD se Kecamatan Bilah Hulu dari bulan Januari s/d Juni 2014 dalam bentuk buku tabungan atau buku rekening PT. Bank Sumut.

Baca selengkapnya...
 
Sejak Kepemimpinan dr. Tigor, Anak Panti Semua Sekolah Dan Tidak Ada Lagi Terdengar Yang Kelaparan
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 17 Juli 2014 14:55

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dan Plt.Sekdakab serta Kepala SKPD saat memberikan tali asih/santunan kepada anak-anak panti asuhan yang ada di Labuhanbatu.  

Panti Asuhan 1RANTAUPRAPAT, ML : Sejak kepemimpinan bapak dr Tigor sebagai Bupati Labuhanbatu, Alhamdulillah anak-anak panti asuhan semuanya sudah sekolah dan tidak ada lagi terdengar yang kelaparan, inilah bukti dari kepedulian yang diberikan oleh pak Tigor beserta keluarga terhadap anak-anak panti asuhan di Labuhanbatu,Malam ini kita dari Panti Asuhan Al Arief, Panti Asuhan Namira, Panti Asuhan Putri Siti Khadijah dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah berkumpul di Pendopo ini sengaja diundang oleh Bapak Bupati dalam rangka buka puasa bersama sekaligus makan bersama, ini adalah sebagai ucapan terima kasih kami kepada bapak karena telah begitu banyak memikirkan Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, kalau kami fikir-fikir tidak mungkin kami duduk bersama dengan para pembesar Kabupaten Labuhanbatu di Pendopo ini.

Baca selengkapnya...
 
Peringatan Nuzulul Qur’an Di Labuhanbatu Moment Untuk Mendapatkan Berkah dan Pengampunan
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 16 Juli 2014 17:12

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Wakil Bupati Suhari Pane, S.IP dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat memberikan tali asih kepada tokoh masyarakat dari perwakilan sembilan kecamatan dalam acara Peringatan Nuzulul Qur’an di Pendopo Labuhanbatu.

Nuzulul Quran 7RANTAUPRAPAT, ML : Turunnya Al Qur’an adalah malam 17 Ramadhan, sebagian dari kita ada yang melaksanakan puasa 16 hari , semoga saja kita mendapat berkah dari 16 hari kita berpuasa dan masuklah kita ketahapan kedua dari sepuluh hari kedua Ramadhan yaitu kalau tidak salah saya adalah pengampunan dosa, sepuluh hari yang pertama adalah rahmat , sepuluh hari kedua adalah kita mendapat pengampunan dosa dari Allah SWT , sepuluh hari ketiga akan bebas dari dosa-dosa yang pernah kita lakukan dan bebas dari api neraka nanti di yaumil akhir, ini yang kita pahami semua mudah-mudahan ibadah ramadhan kita sepuluh hari kedua diterima dan kita termasuk orang yang diampuni Allah SWT dari dosa-dosa yang pernah kita lakukan.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Semua Saudara Saya Yang Sakit Di Lapas Ditanggung Oleh Pemkab Labuhanbatu Perobatannya
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 15 Juli 2014 13:20

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu disaksikan Kalapas dan Kakan Sat Pol PP sedang menyerahkan bantuan uang kontan sebesar Rp.7 Juta untuk kemakmuran rumah ibadah di Kompleks Lapas Kelas II B Rantauprapat.

Lapas 1RANTAUPRAPAT, ML : Hari ini saya nyatakan bahwa semua saudara-saudara saya yang sakit di dalam Lapas atau Lembaga Pemasyarakatan ini selama menjalani hukuman, perobatannya akan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 194

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Pemuda Krea...
Palm oil pl...
Gitaris Dar...
Drummer Lab...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu