Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bupati Buka Pelatihan Kader Kelompok Bina Keluarga Balita Holistik Se-Kabupaten Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 08 April 2015 13:55

Teks Foto : dr Hj Fitra Laila, Sp.THT disaksikan dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan Kepala BP2KB sedang memotong kue tar Ulang Tahunnya yang ke-56 sebelum dilaksanakan Pembukaan Pelatihan Kader BKB Holistik.

BKB 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT, para Kepala SKPD dan Camat, Rabu (8/4) Pagi telah membuka kegiatan Pelatihan Kader kelompok Bina Keluarga Balita Holistik se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 di Gedung Nasional Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Api Unggun Menyala, Jambore Kader Posyandu Gelombang Pertama Ditutup
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 08 April 2015 13:42

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu saat menyalakan Api Unggun menandai Kegiatan Jambore Kader Posyandu Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 Gelombang Pertama di tutup.

Api Unggun 1RANTAUPRAPAT, ML : Waktu Acara pembukaan tadi pagi, kita lihat dokter kecil yang tampil memperagakan Lagu Anak Sehat, ternyata saya Tanya apakah ini anak SMP Kelas 1 atau kelas 2, rupanya anak-anak itu masih SD, bayangkan ibu bagaimana anak kemanakan kita tingkat SD tinggi badannya lebih tinggi dari ibu, itu artinya mereka disaat kecil mendapat asupan gizi yang bagus oleh ibunya, karena ibunya sudah tahu tentang informasi kesehatan minimal dari Posyandu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor : Mudah-Mudahan Olahraga Jadi Bagian Hidup Kita
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 08 April 2015 13:28

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan Piala Bergilir kepada Juara I dari Kelurahan Padang Matinggi pada Turnamen Sepakbola U-19 di Stadion Binaraga Rantauprapat.

Sepakbola 1RANTAUPRAPAT, ML : Kejuaraan sepak bola ini sudah berlangsung sejak bulan Maret 2015 lalu dan hari ini kita sama-sama menyaksikan pertandingan final antara kesebelasan Kelurahan Kartini dengan Kelurahan Padang Matinggi untuk memperebutkan Juara 1 dan 2 Usia 19 Tahun yang dikelola oleh Karang Taruna bekerjasama dengan KONI Labuhanbatu, mudah-mudahan olahraga ini jadi bagian hidup kita.

Baca selengkapnya...
 
Pemkab dan DPRD Labuhanbatu Bahas Ranperda Tentang Pemilihan Kepala Desa
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 07 April 2015 16:08

Teks Foto : Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu saat dibadikan dengan sejumlah Kepala Desa beberapa waktu lalu usai acara pelantikan di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Foto Bersama KadesRANTAUPRAPAT, ML : Secara demokratis Kepala Desa dipilih langsung oleh penduduk desa yang bersangkutan dan dilaksanakan secara serentak/bergelombang diseluruh wilayah Kabupaten, yang mana pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tersebut diatur dalam Peraturan Daerah.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor Minta Kepada Kader : Siapapun Bupatinya Nanti, Tolong Posyandu Ini Tetap Digerakkan
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 07 April 2015 15:09

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang memukul gong sebagai tanda dibukanya kegiatan Jambore Kader Posyandu Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Jambore KP 1RANTAUPRAPAT, ML :Jambore Kader Posyandu hari ini mungkin untuk periode saya sebagai Bupati adalah yang terakhir berjumpa dengan ibu-ibu, karena tanggal 19 Agustus 2015 saya akan mengundurkan diri atau harus mengundurkan diri, karena undang-undang menyatakan Bupati bekerja selama lima tahun dan berakhir nanti pada bulan Agustus. Pemilu Kepala Daerah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember, kita tidak tahu siapa Bupati kita pada tahun 2015 akhir atau 2016 sampai tahun 2020, hanya Tuhan yang tahu, tetapi saya sebagai pribadi bermohon kepada bapak/ibu sekalian terutama Kader Posyandu, Jangan Tinggalkan Pekerjaan Posyandu Ini, siapapun Bupatinya nanti, tolong posyandu ini tetap digerakkan.

Baca selengkapnya...
 
Peran Tim Penggerak PKK Dalam Peningkatan Kesehatan Ibu dan Anak
Penilaian User: / 7
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 07 April 2015 14:44

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menjelaskan materinya sebagai narasumber pada kegiatan seminar Jambore Kader Posyandu di Aula Asrama Haji ujung Bandar Rantauprapat.

Seminar JamboreRANTAUPRAPAT, ML : Gerakan PKK adalah merupakan gerakan masyarakat yang lahir karena kebutuhan masyarakat dari tingkat Pusat sampai dengan Desa/Kelurahan, setelah itu kelompok-kelompok PKK dan sebagaimana kita ketahui bersama bahwa PKK adalah mitra pemerintah dan PKK tidak berpolitik praktis, sedangkan Visi Gerakan PKK ialah Terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 246

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Pemuda Krea...
Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Drummer Lab...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu