Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu, Pendidikan Harus Dimulai Dari Buaian Sampai Keliang Lahat
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 24 April 2014 14:33

Teks Foto : Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan, Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Labuhanbatu di Lapangan Posis Sigambal Kecamatan Rantau Selatan.

PAUD 1RANTAUPRAPAT, ML : Tinggi rendahnya derajat suatu bangsa ditentukan oleh tinggi rendahnya kualitas pendidikan bangsa itu sendiri dan pendidikan itu harus dimulai dari buaian sampai keliang lahat. Untuk itu mari kita tanamkan niat dan tekat yang bulat disertai ketulusan hati untuk tidak meninggalkan generasi yang lemah ini dikemudian hari, tetapi membentuk generasi penerus yang kuat menghadapi tantangan dimasa depan.

Baca selengkapnya...
 
Pengarusutamaan Gender Merupakan Strategi Untuk Mencapai KKG
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 23 April 2014 11:39

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH saat membukaPelatihan Analisis Gender Kegiatan Advokasi dan Fasilitasi PUG Bagi Perempuan, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Gender 1RANTAUPRAPAT, ML : Sebagai amanah dari Permendagri Nomor 67 Tahun 2011 Tentang Perubahan Permendagri Nomor 51 Tahun 2008 Tentang Pedoman umum pelaksanaan Pengarusutamaan Gender (PUG) di Daerah dinyatakan bahwa Pengarusutamaan Gender merupakan suatu strategi untuk mencapai KKG ( Kesetaraan dan Keadilan Gender).

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Kita Harus Bangga Mempunyai Pahlawan-Pahlawan Wanita
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 22 April 2014 15:53

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Unsur Muspda terlihat memukul gong pada Pencanangan Bulan Bhakti Sosial IBI-KB-Kes Tahun 2014 di Ballroom Hotel Suzuya Rantauprapat.

Kartini 1RANTAUPRAPAT, ML : Kita harus merasa bangga mempunyai pahlawan-pahlawan wanita yang menganggap bahwa pendidikan adalah masalah mendasar yang sangat penting bagi kehidupan, kebanggaan tersebut kita teruskan dengan upaya untuk mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan serta semangat ingin maju melalui peningkatan pengetahuan dan pendidikan formal dan bukan hanya berputar pada masalah pupur, dapur dan kasur.

Baca selengkapnya...
 
Plt. Sekdakab : UKS Merupakan Wadah Kesehatan Yang Sangat Penting Dan Strategis
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 21 April 2014 12:16

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH selaku Ketua Tim Pembina UKS Kabupaten Labuhanbatu, saat menyampaikan arahannya pada Pertemuan Akselerasi Pembinaan dan Pelaksanaan Usaha Kesehatan Sekolah di Hotel Permata Land Rantauprapat.

Pertemuan UKS 1RANTAUPRAPAT, ML : UKS (Usaha Kesehatan Sekolah) merupakan wadah untuk berbagi program, seperti Kesehatan Reproduksi, Gizi, Pencegahan Penyalahgunaan Napza, Pengendalian Penyakit, Penyehatan Lingkungan, Promosi Kesehatan, Pengobatan Sederhana dan lain-lain, sehingga wadah ini menjadi penting dan strategis karena pelaksanaan program melalui UKS jauh lebih efektif dan efisien serta berdaya ungkit lebih besar.

Baca selengkapnya...
 
Desa Merupakan Unit Terdepan Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 21 April 2014 09:45

Teks Foto : Asisten Administrasi Pemerintahan Drs. H. Sarbaini saat membacakan Pidato Tertulis Bupati Labuhanbatu pada Upacara Apel Gabungan di Lapangan Gedung Diklat BKD.

Upacara AG 1RANTAUPRAPAT, ML : Desa merupakan unit terdepan dalam pelayanan kepqda masyarakat, meskipun titik berat desentralisasi dan otonomi daerah diletakkan pada Kabupaten/Kota, namun kemandirian seyogianya juga berlaku di level Pemerintahan yang paling bawah yaitu Desa.

Baca selengkapnya...
 
STIE Labuhanbatu melakukan MOU dengan Perpustakaan Daerah Labuhanbatu
Ditulis oleh Administrator   
Minggu, 20 April 2014 21:07

Teks Poto : Penyerahan MOU Pengembangan Minat Baca Masyarakat Kerjasama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi dengan Perpustakaan Kabupaten Labuhanbatu, Kamis tgl 17 April 2014 bertempat di Perpustakaan Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

PerpustakaanRantauprapat(ML):Perpustakaan Umum Daerah Kabupaten Labuhanbatu melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding ( MOU ) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi ( STIE) Labuhanbatu (17/04) tentang pengembangan minat baca masyarakat. Dimana STIE labuhanbatu akan menjadi agen dalam mengembangkan minat baca didaerah Labuhanbatu agar meningkat Pengetahuan Masyarakat Labuhanbatu dengan media membaca.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 177

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman CPNS Katagori 2 Kab.Labuhanbatu

sumber: cpns.menpan.go.id, cpns.liputan6.com, sscn.bkn.go.id

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Palm oil pl...
Sosialisasi...
Drummer Lab...
Pemuda Krea...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu