Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Kecamatan Bilah Hulu Juara Umum MTQ Dan Kecamatan Rantau Selatan Juara Umum Festival Nasyid
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 10 Mei 2015 11:40

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan Trophy/Piala kepada Camat Rantau Selatan Hardyanto, SSTP, MSi sebagai Juara Umum Daerah Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015.

Nasyid 1RANTAUPRAPAT, ML : Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional Ke-44 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 yang diketuai oleh Drs. Akhir Saman telah memutuskan dan menetapkan bahwa Juara Umum Daerah MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 adalah Kecamatan Bilah Hulu, keputusan itu diambil Dewan Hakim karena Kecamatan Bilah Hulu telah meraih Juara I, 9 kali, Juara II, 2 kali dan Juara III, 4 kali selama pelaksanaan MTQ Tinggkat Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung dari tanggal 5 s/d 9 Mei 2015 di Complek Mesjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Tahun 2016 Kecamatan Panai Hilir Sebagai Tuan Rumah MTQ dan Festival Nasyid
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 10 Mei 2015 09:48

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan Surat Keputusan sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu kepada Camat Panai Hilir Amirsah Saragih.

P. HilirRANTAUPRAPAT, ML : Kecamatan Panai Hilir sudah dapat dipastikan sebagai tuan rumah penyelenggraan MTQ Ke-45 dan Festival Nasyid ke- 30 Tahun 2016 mendatang, untuk itu kepada Camat Panai Hilir saya minta agar mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan pelaksanaan dimaksud, sehingga pada saatnya nanti kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

Baca selengkapnya...
 
Pemkab Labuhanbatu Dukung Gerakan Nasional “Ayo Kerja”
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 08 Mei 2015 12:04

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD

BupatiRANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menunjukkan kepeduliannya terhadap Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah dicanangkan oleh Presiden RI dimulai dari Tugu Titik Nol Kilometer di Kota Sabang Provinsi Aceh hingga titik terakhir di Marauke Provinsi Papua.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Terima Rekomendasi LKPJ Tahun 2014 dari DPRD
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 06 Mei 2015 17:22

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu menerima Rekomendasi LKPJ dari DPRD yang diserahkan oleh Ketua DPRD Labuhanbatu

pari1Rantauprapat(ML): Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2014 telah selesai dibedah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Labuhanbatu. DPRD pun telah mengeluarkan Keputusan DPRD tentang Saran dan Rekomendasi DPRD Kab Labuhanbatu Atas LKPJ Bupati Labuhanbatu TA 2014. Penyampaian Keputusan tersebut dilaksanakan pada Paripurna Istimewa DPRD Kab Labuhanbatu di Ruang Sidang Rapat Paripurna DPRD Kab Labuhanbatu, Rabu(6/5). Penyerahan Hasil Keputusan itu disampaikan langsung Ketua DPRD Kab Labuhanbatu didampingi Wakil Ketua DPRD dan diterima langsung Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane,S.IP.

Baca selengkapnya...
 
Bangsa Indonesia Sepakat Pilkada Langsung Perlu Di Tata Kembali
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 06 Mei 2015 15:25

Teks Photo: Sekdakab Labuhanbatu H.Ali usman Harahap,SH membuka Acara Sosialisasi UU Pilkada

kesbang2Rantauprapat, (ML) : Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap SH, mewakil Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD mengatakan, bangsa kita telah sepakat Pemilihan Langsung Kepala Daerah (Gubernur, Bupati, Walikota), perlu ditata kembali. Agar lebih effisien dan adanya sinkronisasi program kerja antar Pemerintah kedepan. Untuk itu perlu dilakukan pemilihan langsung serentak secara Nasional.

Baca selengkapnya...
 
MTQ dan Festival Nasyid Sebagai Proses Pembelajaran dan Pembinaan Ummat
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 06 Mei 2015 15:00

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu Membuka MTQN ke 44 dan Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

mtq1Rantauprapat, ML : Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Nasyid merupakan suatu kegiatan yang mempunyai arti dan makna yang sangat hakiki serta mulia bagi kita semua, juga suatu proses pembelajaran dan pembinaan terhadap nilai-nilai ritual keagamaan serta seni budaya yang islami, yang akhirnya akan menciptakan manusia-manusia yang qur’ani dan islami ditengah-tengah masyarakat, hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Selasa malam (5/5) pada acara Pembukaan  Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional  (MTQN) ke 44 dan Festival Nasyid ke 29 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015, bertempat di halaman Mesjid Raya Al Ikhlas, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 20 dari 252

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Palm oil pl...
Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu