Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Sekda Labuhanbatu : Tahun 2015 Adalah Tahun Kerja Keras dan Kepedulian
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 05 Januari 2015 14:02

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH sedang menyaksikan serah terima jabatan Camat Rantau Selatan dari Drs.H Ikramsyah Putra Nasution kepada Hardiyanto, S.STP, M.AP.

Sertijab 1RANTAUPRAPAT, ML : Tugas kita memperbaiki kultur dari masyarakat untuk mau bekerja keras dan bisa merubah perilaku agar tercapai kepedulian, sehingga kemiskinan kultur dari hari ke hari semakin menipis dan hilang, untuk itu Tahun 2015 ini adalah merupakan tahun kerja keras dan kepedulian karena kita bekerja dalam sebuah sistem pemerintahan yang harus ditambah dengan kepedulian.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Pantau Kegiatan Masyarakat Menyambut Malam Pergantian Tahun
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 01 Januari 2015 10:03

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika diabadikan dengan pemenang doorprese atau kupon berhadiah yang dilaksanakan warga masyarakat lingkungan Perumnas Urung Kompas dalam merayakan dan menyambut malam pergantian tahun.

Malam TB 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Asisten Administrasi Ekbang & Kesos Faizal Amri Siregar, ST, Kepala BKD Aswad, SE, M.AP, Kadis Perhubungan Saipul, SP dan Kabag Humas Infokom Drs. Sugeng, Rabu (31/12) malam memantau kegiatan masyarakat di wilayah Kota Rantauprapat dalam menyambut dan merayakan malam pergantian tahun atau malam tahun baru 2015, karena dimalam pergantian tahun ini banyak warga masyarakat melaksanakan berbagai kegiatan, bahkan Bupati merasa senang karena masyarakat banyak melakukan kegiatan hiburan yang positif, hal ini salah satunya adalah untuk mengantisipasi kemacatan lalu lintas di inti Kota Rantauprapat karena tempat hiburan malam tahun baru itu tidak hanya disatu tempat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Saksikan Panen Ikan Di Balai Benih Ikan Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 31 Desember 2014 19:50

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Kadis Kelautan, Perikanan dan Peternakan Ir. H. Leo Sunarta, M.MA sedang menyaksikan panen ikan lele di Balai Benih Ikan Rantauprapat.

Panen 1RANTAUPRAPAT, ML : Balai Benih Ikan (BBI) Rantauprapat sebagai wadah penerapan teknik perbenihan di Labuhanbatu ini sudah sekitar 15 tahun tidak berproduksi dan pada hari ini kita akan melihat hasil produksinya, kemudian 2 s/d 3 ton nanti akan kita produksi pada Januari 2015, saya harap supaya kolam atau Balai Benmih Ikan Rantauprapat ini di aktifkan kembali dan libatkan masyarakat didalamnya agar menjadi sumber ekonomi masyarakat.

Baca selengkapnya...
 
T. Ikhlas : Kepedulian Dr. Tigor Terhadap Pedagang Kecil Patut Kita Dukung
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 31 Desember 2014 18:03

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan secara simbolis alat-alat usaha kuliner kepada salah seorang pengusaha kuliner di Rantauprapat.

 

Kuliner 1RANTAUPRAPAT, ML : Kepedulian dan perhatian Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD terhadap para pedagang kecil sudah sepatutnya kita dukung, Bupati di Labuhanbatu ini silih berganti namun baru ini kali Bupati yang peduli dan yang mau memperhatikan pedagang kecil, untuk itu mari kita dukung program bapak dr. Tigor sebagai Bupati dimasa-masa yang akan datang.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Lantik 56 Pejabat Eselon III, IV dan Fungsional
Penilaian User: / 5
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 30 Desember 2014 19:24

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyematkan tanda jabatan Lurah kepada Ibnu Akbar, S.Sos sebagai Lurah Cendana Kecamatan Rantau Utara.

Lantik 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD telah mengambil sumpah jabatan dan melantik 56 orang pejabat eselon III A, III B, IV A, IV B dan Fungsional di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Selasa (30/12) siang di Aula BKD yang disaksikan Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, Asisten Adm Umum Elpin Riswan, SE, Kepala BKD Aswad Siregar, SE, M.AP dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu Drs. H Iskandar, M.Pd.

Baca selengkapnya...
 
Dr.Tigor Siregar Harapkan Umat Kristiani Meneladani Nabi Isa dan Menjauhi Sifat Yudas
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 30 Desember 2014 17:41

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan bingkisan kepada salah seorang janda dari jemaat Gereja GKPI Kampung Sawah Sigambal dalam acara Perayaan Natal Punguan AMA.

AMA 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, Sp. PD menyampaikan pesan dan harapan kepada umat Kristiani yang ada didaerah ini agar meneladani sifat Nabi Isa dengan membawa ajaran agama, namun  menjauhi sifat Yudas yang memiliki sifat penghianat.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 5 dari 212

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu