Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
MTQ dan Festival Nasyid Sebagai Proses Pembelajaran dan Pembinaan Ummat
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 06 Mei 2015 15:00

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu Membuka MTQN ke 44 dan Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

mtq1Rantauprapat, ML : Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Festival Nasyid merupakan suatu kegiatan yang mempunyai arti dan makna yang sangat hakiki serta mulia bagi kita semua, juga suatu proses pembelajaran dan pembinaan terhadap nilai-nilai ritual keagamaan serta seni budaya yang islami, yang akhirnya akan menciptakan manusia-manusia yang qur’ani dan islami ditengah-tengah masyarakat, hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Selasa malam (5/5) pada acara Pembukaan  Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional  (MTQN) ke 44 dan Festival Nasyid ke 29 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015, bertempat di halaman Mesjid Raya Al Ikhlas, Kelurahan Ujung Bandar, Kecamatan Rantau Selatan.

Baca selengkapnya...
 
Turnamen Sepakbola U-17 Labuhanbatu
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 05 Mei 2015 16:02

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu Memberikan Sambutan pada Acara Pembukaan Turnamen Sepakbola U-17 Tingkat Pelajar SMA/SMK Sederajat.

u-17Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD beserta rombongan menonton pertandingan eksebisi antara Tim sepak bola TNI-POLRI dengan Pemkab Labuhanbatu dalam acara pembukaan Kejuaraan Sepak bola Pelajar U-17 di Stadion Binaraga Rantauprapat (04/05), dimana dalam pertandingan eksebisi tersebut dimenangkan oleh Tim Pemkab Labuhanbatu dengan skor 1-0 gol tunggal tersebut dicetak oleh Indra Saputra Pemain dari Tim Pemkab Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Vaksinasi Rabies Terpadu di Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 05 Mei 2015 15:58

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu Mengawasi Pemberian Vaksin Rabies bagi Hewan peliharaan

rabies1Rantauprapat ,( ML) :  Salah satu penyakit yang paling saya takutkan selama 28 tahun jadi dokter ialah kalau manusia sudah terkena rabies, dokter yang menolongpun bisa terkena dan kematian bisa lebih cepat bila gigitan hewan tersebut terjadi pada pembuluh darah atau disekitar leher, hal ini berdasarkan pengalaman saya sebagai dokter 28 tahun silam, hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar, SpPD Selasa (5/5), pada acara Vaksinasi rabies terpadu bertempat di lapangan belakang Kantor Camat Rantau Utara.

Baca selengkapnya...
 
Bupati : “Setiap Manusia Punya Talenta”
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 05 Mei 2015 16:01

 Teks Photo: Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD memberikan arahan pada peserta acara Casting untuk Pemain Film Daerah.

casting1Rantauprapat, (ML) : Setiap manusia memiliki kemampuan talenta masing-masing, dimana talenta tersebut harus dikembangkan dan bila tidak dikembangkan maka tidak akan bisa, seperti seorang dokter tidak akan bisa berlayar menghadapi pasien apabila tidak punya pengalaman. Apabila dokter hanya membaca buku saja , dia bukan dokter tetapi dia mesti punya pengalaman, dimana pendidikan doketr itu bisa 7 sampai 5 tahun ditambah 2 tahun yaitu coas, kalian bisa menambah pengalaman ketemu dengan budayawan hari ini, demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu  dr. H. Tigor Panusunan Siregar, SpPD, didampingi oleh Kadis Kesehatan Labuhanbatu dr.H. Alwi Mujahit Hasibuan, MKes dan Direktur Rumah Sakit Umum Rantauprapat dr. H. M. Natsir Pohan, SpB , Selasa (5/5), pada acara casting pemain film, bertempat di Café Nusantara Jalan Adam Malik Rantauprapat,

Baca selengkapnya...
 
Kunjungan Kerja Pemkot Tanjung Bali
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 30 April 2015 16:00

Teks Photo: Sekdakab Labuhanbatu H.ali Usman harahap,SH didampingi Asisten III Agus salim,SH dan Kepala Inspektorat ahmad Muflih,SH menerima Kunjungan Kerja dari Pemerintah kota Tanjung Balai.

kunker tanjung balaiRantauprapat, ML : Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar, SpPD yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu H.Ali Usman Harahap, SH didampingi Inspektorat Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, Asisten Administrasi Umum Setdakab Labuhanbatu Agus Salim, SH dan para SKPD, menerima kunjungan kerja koordinasi Tim Penyelesaian Negara/Daerah pada Pemerintah Kota Tanjung Balai yang dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Tanjung Balai Halmayanti, SH , Kamis (30/4) , bertempat di Lantai II Ruang Rapat Bupati, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim yang datang di kota Rantauprapat bumi ika bina en pabolo semoga kehadiran Ibu beserta rombongan mendapatkan kenyamanan yang menggembirakan karena datang ke Rantauprapat sama dengan Bapak/ibu pulang kampung halaman.

Baca selengkapnya...
 
SUMBER DAYA MANUSIA HARUS SELARAS DENGAN SUMBER DAYA LAIN
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 29 April 2015 15:35

Teks photo: Sekdakab Labuhanbatu membuka sosialisasi Perencanaan Tenaga Kerja Daerah di Aula BKD Labuhanbatu

disnakerRantauprapat ML : Dalam Undang-Undang No 13 tahun 2003 tentang ketenaga kerjaan pada pasal 4 dinyatakan bahwa memberdayakan dan mendayagunakan tenaga secara optimal dan manusiawi, mewujudkan pemerataan kesempatan kerja dan meyediakan tenaga yang sesuai dengan kebutuhan Pembangunan Nasional dan Daerah, memberikan perlindungan kepada tenaga kerja dalam mewujudkan kesejahteraan dan meningkatkan kesejahteraan tenaga kerja dan keluarganya, itulah tujuan Pembangunan Ketenaga kerjaan .

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 5 dari 236

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...
Palm oil pl...
Gitaris Dar...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu