Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Dr. Tigor : Saya Tak Ingin Mahasiswa Akper Hanya Tukang Pel Dan Tukang Lap Pasien
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 17 Maret 2015 16:43

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Asisten Ekbang Kesra dan Direktris Akper Pemkab Labuhanbatu Hj. Neng Khoiriah, MM ketika diabadikan dengan Dosen dan Mahasiswa Akper Angkatan ke- XIX yang Capping Day.

Capping Day 1RANTAUPRAPAT, ML : Hari ini Mahasiswa Akper diberikan Capping Day atau diberikan “SIM” untuk bersentuhan dengan pasien, namun saya pesankan kepada Direktris atau Dosen bahwa saya tak mau Mahasiswa Akper ini hanya tukang pel dan tukang lap pasien, mereka harus diberikan ilmu, karena sudah tak zamannya lagi perawat jadi tukang pel rumah sakit.

Baca selengkapnya...
 
Drs. Kader Wahyu : Luar Biasa..! Beasiswa Yang Diprogramkan Pak Tigor ini
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 17 Maret 2015 16:21

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika mensosialisasikan Program Pendidikan Menengah Beasiswa Berprestasi Masuk Perguruan Tinggi Negeri Tahun Akademik 2015/2016 bagi Siswa/i SMA/SMK/MA Negeri Swasta Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat.

Sosialisasi Beasiswa 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya salut dan bangga kepada pak Tigor atas program Beasiswa yang berkelanjutan dan memasuki tahun ketiga, ini sangat luar biasa, untuk itu motivasi yang diberikan Pemkab Labuhanbatu kepada kita dan anak-anak ini, marilah kita jaga program ini dengan baik agar tetap berkelanjutan dan kami atasnama orang tua menghaturkan terima kasih karena merasa terbantu dari segi ekonomi.

Baca selengkapnya...
 
Prestasi Anak Negeri Ikabina En Pabolo Bersama Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 16 Maret 2015 19:09

koran 1RANTAUPRAPAT, ML : Prestasi Anak Negeri Ikabina En Pabolo bertujuan untuk membantu para orang tua siswa dari segi ekonomi dan memacu para siswa di Kabupaten Labuhanbatu untuk lebih giat belajar dan meraih prestasi untuk mendapatkan Beasiswa dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD melalui SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri) dan SBMPTN (Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri) di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Tidak Banyak Orang Menginvestasikan Rupiahnya Untuk Membangun Olahraga
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 16 Maret 2015 14:31

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan bantuan satu set Karpet kepada PB. Mandala yang diterima Pembinanya Sujianto Angga.

GOR Mandala 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya merasa kagum melihat para pecinta olahraga di Kecamatan Bilah Hulu khususnya di Kabupaten Labuhanbatu karena menginvestasikan rupiahnya untuk membangun olahraga di daerah ini, tidak banyak orang menginvestasikan rupiahnya untuk membangun olahraga seperti ini.

Baca selengkapnya...
 
Kakanwil Kemenag Sumut Akan Usulkan Bupati Labuhanbatu Mendapat Peniti Emas
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 16 Maret 2015 14:06

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH ketika menerima Cenderamata dari Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara dalam acara Pembukaan Rakoorwil IGRA se-Sumatera Utara di Ruang Data Kantor Bupati Labuhanbatu.

Rakorwil IGRA 1RANTAUPRAPAT, ML : Perhatian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap agama sangat tinggi, maka dengan kaitan ini Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara untuk tahun depan mengusulkan kepada Bupati Labuhanbatu dr. H Tigor Panusunan Siregar, SpPD agar mendapatkan penghargaan peniti emas dan diterima pada hari Amal Bakti Kemenag tahun 2016.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Buka Karang Taruna Super Grasstrack 2015 Di Sirkuit Desa Cinta Makmur
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 14 Maret 2015 20:44

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Unsur Muspika Kecamatan Panai Hulu dan Ketua Forum Pemuda Karang Taruna Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan sedang diabadikan dengan anak-anak usia 15 tahun kebawah yang akan melakukan pertandingan eksebisi pada pembukaan Karang Taruna Super Grasstrack 2015 di Sirkuit Desa Cinta Makmur.

Grasstrack 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dan sejumlah Kepala SKPD, Unsur Muspika Kecamatan Panai Hulu serta Ketua Forum Pemuda Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Fadli Amri Hasibuan, Sabtu (14/3) Sore membuka kegiatan Karang Taruna Super Grasstrack 2015 di Sirkuit Desa Cinta Makmur memperebutkan Trophy Bupati Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 5 dari 225

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Drummer Lab...
Palm oil pl...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu