Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Masyarakat, Pemkab, TNI dan Polri Sepakat Untuk Menjaga Kemanan dan Ketertiban di Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 21 November 2014 14:34

Teks Foto : Dandim 0209/LB, Kapolres, Plt. Sekdakab Labuhanbatu dan Wadanyon 126/KC saat duduk bersama dalam rangka menjaga kekondusifan Kabupaten Labuhanbatu usai Rapat Persiapan Apel Bersama di Kantor Bupati Labuhanbatu.

Keamanan 1RANTAUPRAPAT, ML : Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pemkab, TNI dan Polri sudah mengambil sikap untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Labuhanbatu dengan menggelar Apel Bersama dan Kegiatan Olahraga pada hari Sabtu (29/11) di Rantauprapat yang melibatkan 1000 orang yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi diantara aparat dengan masyarakat sehingga Labuhanbatu tetap kondusif dan tidak terpropokasi dengan isu-isu yang berkembang.

Baca selengkapnya...
 
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Terima PIN Gerakan Sayang Ibu
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 19 November 2014 16:27

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyematkan PIN Gerakan Sayang Ibu (GSI) Tahun 201 kepada dr Hj Fitra Laila, Sp.THT Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu.

PIN 1RANTAUPRAPAT, ML : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp. THT pada acara Peringatan Hari Anak Nasional, Hari Kesehatan Nasional dan Pencanangan Hari Kesatuan Gerak PKK-KB-Kes Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan secara serentak di Kompleks Stadion Binaraga Rantauprapat, Rabu (19/11) telah menerima PIN Gerakan Sayang Ibu (GSI) Tahun 2014 yang langsung disematkan Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD.

Baca selengkapnya...
 
Bupati dr. Tigor : Kalau Sudah Kita Putuskan Jalan Hidup Sebagai PNS, Bekerjalah Dengan Baik
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 November 2014 16:17

Teks Foto : Sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil usai kegiatan Orientasi sedang diabadikan dengan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu.

CPNS 1RANTAUPRAPAT, ML : Kalau sudah kita putuskan jalan hidup kita sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil) bekerjalah dengan baik dan benar, jangan berfikir lagi sebagai anak muda tahun delapan puluhan dengan gaji kecil, sebab PNS tak menjadi kaya tapi tak miskin, untuk itu bekerjalah dengan baik dan benar, kemudian yang perlu diingat bahwa CPNS bisa batal bila kalian melanggar hokum pada saat masih masa calon ini.

Baca selengkapnya...
 
Ratusan Anak TK Dan SD Nonton Bareng Dengan Bupati Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 November 2014 16:08

Teks Foto : Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu sedang menyerahkan sebuah tas kepada salah seorang anak TK pada acara Nonton Bareng di GOR Rantauprapat.

NontonRANTAUPRAPAT, ML : Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014, Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Wakil Bupati Suhari Pane, SIP dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT nonton bareng dengan ratusan anak-anak TK dan SD se- Kota Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
DPRD Setujui Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2014
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 17 November 2014 18:18

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyalami salah seorang Anggota Dewan usai Rapat Paripurna Persetujuan Ranperda Tentang Perubahan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2014.

P-APBD 1RANTAUPRAPAT, ML : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu akhirnya menetapkan dan menyetujui Ranperda Tentang Perubahan Anggran Pendapatan dan Belanja Daerah (P- APBD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2014 setelah dilakukan pembahasan oleh anggota dewan yang terhormat bersama pihak eksekutif sejak tanggal 11 November 2014 lalu.

Baca selengkapnya...
 
Perguruan Tinggi Akper Pemkab Labuhanbatu Sudah Berstatus Negeri, Bukan Swasta
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 17 November 2014 12:24

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang diabadikan dengan Direktur dan Mahasiswa Akper Pemkab Labuhanbatu usai pelaksanaan wisuda.

Akper 1RANTAUPRAPAT, ML : Kehadiran dr Tigor Panusunan Siregar, SpPD sebagai Bupati Labuhanbatu sejak tahun 2010 lalu telah banyak membuat perubahan di bumi ikabina en pabolo ini, khususnya dibidang pendidikan, baik itu dalam meningkatkan mutu pendidikan, pembangunan sekolah/ruang belajar, pemberian beasiswa kepada pelajar Labuhanbatu yang lulus masuk PTN, berprestasi maupun yang kurang mampu dan tak kalah pentingnya beliau juga telah mewujudkan status Akper (Akademi Keperawatan) Pemkab Labuhanbatu menjadi Perguruan Tinggi Negeri Akper Pemkab Labuhanbatu sesuai dengan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 5 dari 205

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu