Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
DPRD Labuhanbatu Setujui Ranperda LKPD Tahun 2013
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 02 September 2014 13:16

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menerima persetujuan anggota DPRD tentang Ranperda dalam sidang Paripurna LKPD Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu.

DPRD 1RANTAUPRAPAT, ML : Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu telah telah sependapat dan menyetujui Ranperda LKPD Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2013 dalam sidang Paripurna DPRD, Senin (1/9) yang dipimpin langsung Ketua DPRD Hj Ellya Rossa Siregar, S.Pd, MM.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Prinsip Dasar Dari Outbond Adalah Kembali Ke Alam Dan Bekerjasama Dalam Satu Tim
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 02 September 2014 13:05

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu bersama Camat dan Kepala Desa sebagai peserta Outbond terlihat bekerjasama dalam satu tim untuk membantu temannya yang lain melintasi seutas tali dalam kegiatan GamesCrocodile River.

Outbond 1RANTAUPRAPAT, ML : Prinsip dasar dari Outbond ini adalah kita kembali ke alam tetapi didalamnya kita harus menjalin kerjasama menjadi satu tim, prinsipnya seseorang tidak bisa berhasil dalam satu pekerjaannya kalau tidak bekerja dalam satu tim work, sebagai contoh, Camat tidak akan bisa berhasil dalam suatu pekerjaannya kalau dia tidak bekerja dalam sebuah tim, begitu juga dengan Kepala Desa, tidak akan bisa berhasil pekerjaannya kalau tidak bekerja dengan tim, demikian juga dengan ibu-ibu Tim Penggerak PKK Desa tidak akan bisa bekerja melaksanakan Dasawiswa, Posyandu dan lain-lain tanpa bekerja dalam tim.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Saksikan Showcase Program USAID Akselerasi
Penilaian User: / 4
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 29 Agustus 2014 11:15

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menguji kecerdasan para pelajar SD yang memperagakan permainan bilangan dalam demontrasi pembelajaran pada kegiatan Showcase Program USAID Akselerasi di Ballroom Hotel Suzuya Rantauprapat.

USAID 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT telah menghadiri dan menyaksikan Showcase Program USAID Akselerasi Tahap 1 yang banyak diminati oleh para pelajar untuk saling mempromosikan keahlian ilmunya masing-masing lewat alat peraga yang digelar selama 1 hari, Kamis (28/8) di Ballroom Hotel Suzuya Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Silaturrahmi Dengan Aparatur Pemerintahan Desa/Kelurahan Se- Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 29 Agustus 2014 10:55

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT ketika diabadikan dengan sejumlah Kepala Desa/Lurah dalam acara Silaturrahmi atau Halal Bi Halal di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Kades 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Kepala SKPD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dr Hj Fitra Laila, Sp.THT, Kamis (28/8) bersilaturrahmi dengan Aparatur Pemerintahan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat yang dikemas dalam kegiatan Halal Bi Halal 1435 H Tahun 2014.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Kita Membutuhkan Generasi Muda Dengan SDM Yang Berkualitas
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 28 Agustus 2014 18:58

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat memakaikan Coverlap kepada Niko Pratama Pulungan salah seorang peserta Ospek Tahun Ajaran 2014/2015 Universitas Al Wasliyah (Univa) Labuhanbatu.

Ospek 1RANTAUPRAPAT, ML : Menghadapi tantangan global yang semakin berat, kita membutuhkan generasi muda dengan SDM yang berkualitas, siap bersaing dalam berbagai dimensi kehidupan. Pendidikan berkualitas adalah kata kunci terciptanya masyarakat dan generasi muda yang mandiri, cerdas, berkepribadian, bermartabat, memiliki mental dan karakter bangsa serta percaya diri yang tinggi, sehingga siap menghadapi tantangan di masa depan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Masalah Kependudukan Masih HarusTerus Kita Perhatikan
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 27 Agustus 2014 18:22

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat Pencanangan Bulan Bhakti TNI-KB Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 yang ditandai dengan pemukulan gong di Ballroom Seroja Lantai III Hotel Suzuya Rantauprapat.

Hari Keluarga 1RANTAUPRAPAT, ML : Sungguhpun penghargaan dalam bidang kependudukan telah berhasil kita raih pada saat Harganas bulan Juni 2014 di Surabaya, yaitu Manggala Karya Kencana yang patut kita syukuri, namun kita harus ingat masalah kependudukan masih harus terus kita perhatikan dan hal yang [penting kita sadari, bahwa kualitas keluarga menentukan kualitas manusia terutama kualitas generasi muda, generasi pengganti, menentukan kemajuan bangsa.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 5 dari 188

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Pemuda Krea...
Drummer Lab...
Palm oil pl...
Gitaris Dar...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu