Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Tigor Sholat Id di Mesjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 05 Oktober 2014 14:26

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Imam dan Jemaah sholad Id sedang memanjatkan do’a diakhir khutbah Idul Adha 1435 H yang disampaikan oleh Drs. H Ali Umar Ritonga.

Sholat 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Unsur Muspida dan para Kepala SKPD di jajaran Pemkab Labuhanbatu, Minggu (5/10) pagi melaksanakan Sholad Id atau Sholat Idul Adha 1435 H di Mesjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan yang diimami oleh Al Ustadz Hamdan Abdul Gafur, SE, MM.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Lepas Peserta Pawai Takbiran Idul Adha Ditengah Rintik Hujan
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 05 Oktober 2014 14:15

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu bersama Unsur Muspida atau yang mewakili dan Kakankemenag Labuhanbatu ketika memukul beduk pada acara pelepasan peserta pawai takbiran Idul Adha 1435 H dari Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Pawai TakbiranRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Unsur Muspida dan Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH dan Kakankemenag Drs. H Dahman Hasibuan, MA, Sabtu (4/10) malam telah melepas ratusan peserta pawai takbiran Idul Adha 1435 H ditengah rintik hujan dari Lapangan Ikabina Rantauprapat yang ditandai dengan pemukulan beduk dan pengibaran bendera start.

Baca selengkapnya...
 
Persila Labuhanbatu Gelar Tabliqh Akbar Di Mesjid Agung Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 03 Oktober 2014 11:42

Teks Foto : Al Ustadz Hasbi Al Mawardi Lubis, S.Ag dari Kota Medan saat menyampaikan tausyiahnya di Mesjid Agung Rantauprapat dalam kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan Persila Kabupaten Labuhanbatu.

Persila 1RANTAUPRAPAT, ML : Persila (Persatuan Silaturahmi Lanjut Usia) Kabupaten Labuhanbatu yang di Ketuai oleh H Mukail Ritonga telah menggelar kegiatan Tabligh Akbar Majelis Taqlim yang bertemakan “ Allah SWT dapat memaafkan kita, tetapi ketegangan syaraf manusia tidak pernah memaafkannya” tersebut berlangsung, Kamis (2/10) sore di Mesjid Agung Rantauprapat dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1435 H dengan penceramah tunggal Al Ustadz Hasbi Al Mawardi Lubis, S.Ag dari Kota Medan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Buka Lomba Mewarnai, Baca Puisi, Cerita Rakyat dan Karya Tulis Di Pinggir Sungai
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 03 Oktober 2014 09:21

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Kakan Arsip, Perpustakaan dan Dokumentasi sedang melihat para peserta lomba karya tulis tingkat SMA di Aula Kantor Sahbandar Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

LombaRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Unsur Muspika Kecamatan Panai Hulu dan Kepala SKPD, Kamis (2/10) telah membuka kegiatan Lomba Mewarnai, Baca Puisi, Bercerita Rakyat dan Lomba Karya Tulis Tingkat pelajar SLTA, SLTP, SD, PAUD dan TK di pinggir sungai barumun tepatnya dihalaman Kantor Sahbandar Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Serahkan Bantuan Dana PMT dan Transport Kader Posyandu
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 03 Oktober 2014 08:50

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Pansunan Siregar, SpPD saat menyerahkan bantuan dana Transport kepada salah seorang Kader Posyandu di Wilayah Kecamatan Panai Hulu.

Dana KaderRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dan Kadis Kesehatan Labuhanbatu Hj. Helifenida, SKM. M.Kes akan terus berupaya menggalakkan kegiatan Posyandu yang ada di 9 Kecamatan dengan jumlah Posyandu sebanyak 524 unit, baik ditingkat Desa maupun Kelurahan agar masyarakatnya terkhusus bagi ibu hamil dan anak balita tetap sehat dan mendapat gizi yang cukup.

Baca selengkapnya...
 
HIMNI Labuhanbatu Serahkan Cenderamata Khas Nias Kepada dr. H Tigor Panusunan Siregar, SpPD
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 03 Oktober 2014 08:37

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu, Dr. H. Tigor Panusunan Siregar, Sp. PD ketika menerima Cendramata Miniatur Rumah Adat Nias dan Peralatan Tari Perang dari DPC HIMNILabuhanbatu.

Cenderamata HIMNIRANTAUPRAPAT, ML : Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (DPC HIMNI) Kabupaten Labuhanbatu Yuniman Zebua, SE.MM didampingi  Sekretaris Aluizatulo Zega dan salah satu unsur Penasehat Pdt. Agus Gulo, kemarin di Pendopo rumah Dinas Bupati menyerahkan Cendramata kepada Bupati Labuhanbatu H. Dr. Tigor Panusunan Siregar, SpPD, berupa seperangkat miniatur Rumah Adat dan peralatan Tari Perang Nias sebagai kenang-kenangan atas dukungan Pemkab Labuhanbatu pada acara Pelantikan DPC HIMNI Labuhanbatu periode 2014 - 2018 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Ball Room Suzuya Hotel Rantauparapat. 

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 5 dari 194

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Palm oil pl...
Gitaris Dar...
Drummer Lab...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu