Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Terhitung 1 Desember KTP Siak Tidak Berlaku Lagi Untuk Kepentingan Layanan Administrasi Kependudukan
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 12 September 2013 16:30

DPT-BUPATIRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD menegaskan, terhitung sejak 1 Desember 2013, kartu tanda penduduk menggunakan sistem administarasi kependudukan (SIAK) tidak berlaku lagi untuk kepentingan pelayanan publik di daerah ini.

"Saya akan menerbitkan surat edaran, yang intinya menyatakan KTP SIAK tidak akan berlaku lagi terhitung 1 Desember 2013 ini", kata Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD, dalam sambutan dan arahannya pada acara rapat pleno KPU menetapkan DPT (Daftar Pemilih Tetap), yang dilaksanakan di Rantauprapat, Kamis (12/9).

Menurutnya, berdasarkan ketetapan dari Menteri Dalama Negeri, di Labuhanbatu ada sekitar 305.000 jiwa lebih yang wajib e-KTP. Tetapi ternyata, hingga kini yang terealisasi baru sekitar 60 persen lebih.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Resmikan Perpustakaan Umum PKK Kecamatan Rantau Selatan
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 12 September 2013 15:45

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD (Baju Batik) sedang menyaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT melakukan pengguntingan pita pada peresmian Perpustakaan Umum PKK Kecamatan Rantau Selatan.

pusransel 2RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT, Kamis (12/9) telah meresmikan Perpustakaan Umum PKK Kecamatan Rantau Selatan yang berlokasi di complek Kantor Camat setempat.

Baca selengkapnya...
 
Agar Tidak Tumpul Kemampuan harus selalu Diasah
Ditulis oleh Administrator   
Kamis, 12 September 2013 15:06

Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan hadiah Lomba Karya Tulis Jurnalistik kepada Juara II atasnama Ade Heriansyah dari Harian Mandiri.

jurnalisRantauprapat (ML): Insan Pers adalah sebuah propesi dan propesi itu kalau tidak diasah dia akan tumpul, untuk itulah Pemkab Labuhanbatu senantiasa menghargai propesi rekan-rekan Pers di daerah ini agar kedepan lebih baik lagi dalam menyajikan informasi kepada masyarakat melalui media masing-masing.

Baca selengkapnya...
 
Kader Posyandu Sebagai Motor Kesehatan Harus Lebih Kreatif Dalam Melayani Kesehatan Bagi Balita
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 11 September 2013 16:53

Ket poto 1 : Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kab.L.batu didampingi Ibu Ketua PKK Kec.Rantau Selatan saat memotong peresmian Posyandu Mandiri dan PAUD Kartini di Kelurahan Sioldengan.

IBU KETUA PKK LB SEDANG MEMOTONG PITARantauprapat ML : Keaktifan para kader Posyandu sebagai promotor kesehatan dilingkungannya harus bisa mengajak warganya untuk datang ke Posyandu dan warga pun diminta aktif ke Posyandu yang bukan hanya datang untuk timbang, ukur tinggi dan imunisasi saja, karena kegiatan kesehatan secara preventif dan edukatif melalui Posyandu akan memberikan konstribusi yang sangat besar bagi peningkatan status Kesehatan dan gizi demi demi kesehatan anak-anak kita semua.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Letakkan Batu Pertama Pembangunan SMP Negeri 4 Bilah Hulu
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 11 September 2013 16:09

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu terlihat sedang menyiramkan semen usai meletakkan batu pertama pembangunan SMP Negeri 4 Bilah Hulu yang berlokasi di Dusun Talun Manumbuk Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu.

PELETAKAN BATU PERTAMA SMP -1Tugas saya sebagai Bupati adalah untuk membangun pendidikan anak-anak kita dimasa depan dan salah satu visi saya, masyarakat Labuhanbatu “Jangan Bodoh” adalah untuk anak-anak kita jangan sampai putus sekolah, untuk itu pantas disini dibangun SMP Negeri, karena ada SD Negeri yang muridnya mencapai 900 orang.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Buka Sosialisasi Pengalihan PBB-P2 Menjadi Pajak Daerah
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 11 September 2013 16:03

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu ketika membuka acara Sosialisasi Pengalihan PBB-P2 (Pajak Bumi dan Bangunan-Pedesaan dan Perkotaan) Menjadi Pajak Daerah yang berlangsung di Hotel Permata Land Rantauprapat.

SOSIALISASI PBB 1RANTAUPRAPAT, ML : Pajak Bumi dan Bangunan khususnya Sektor Pedesaan dan Perkotaan selambat-lambatnya 1 Januari 2014 akan menjadi Pajak Daerah sama dengan Pajak Daerah lainnya, hal ini diamanatkan dalam undang-undang nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak dan Retribusi Daerah.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 61 dari 178

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman CPNS Katagori 2 Kab.Labuhanbatu

sumber: cpns.menpan.go.id, cpns.liputan6.com, sscn.bkn.go.id

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Pemuda Krea...
Gitaris Dar...
Drummer Lab...
Sosialisasi...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu