Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
PTPN 3 Medan Jalin Kerjasama Dengan Pemkab Labuhanbatu Untuk Melaksanakan Bedah Rumah
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 14 Oktober 2014 14:04

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH didampingi Asisten Adm Ekbang dan Camat Panai Tengah sedang diabadikan dengan utusan dari PTPN 3 Medan di Rantauprapat.

Bedah Rumah 1RANTAUPRAPAT, ML : Perbaikan lingkungan pemukiman merupakan salah satu solusi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, dengan kualitas lingkungan yang baik, maka kesehatan masyarakat secara umum juga akan membaik, untuk itulah Pemkab Labuhanbatu menjalin kerjasama dengan PTPN3 Medan untuk memperbaiki pemukiman warga di Kecamatan Panai Hulu dan Panai Tengah melalui kegiatan Bedah Rumah.

Baca selengkapnya...
 
Plt.Sekdakab Labuhanbatu : Ibu-Ibu Harus Mampu Sebagai Sutradara Yang Baik Dalam Keluarga
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 14 Oktober 2014 13:58

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH terlihat sedang diabadikan dengan para Narasumber dan Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu usai membuka Sosialisasi Pembinaan Ibu dan Balita di Pendopo Rantauprapat.

Sosialisasi Ibu  Balita 1RANTAUPRAPAT, ML : Peranan ibu sangat penting dan menentukan dalam membimbing serta menentukan masa depan anaknya, oleh karena itu harapan saya kiranya ibu-ibu harus mampu sebagai sutradara yang baik dalam keluarga terutama untuk anak.

Baca selengkapnya...
 
Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Laksanakan Sosialisasi PKBN Yang Kedua
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 13 Oktober 2014 18:09

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT beserta Pengurus lainnya sedang diabadikan dengan para Narasumber dalam acara Sosialisasi PKBN di Ballroom Hotel Suzuya Rantauprapat.

PKBN 1RANTAUPRAPAT, ML : Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu kembali melaksanakan Sosialisasi PKBN (Pembinaan Kesadaran Bela Negara) sejak Tahun 2013 lalu yang melibatkan lebih kurang 1000 orang siswa tingkat sekolah SMA dan SMK se Kabupaten Labuhanbatu yang duduk di kelas III, yang bertemakan “Melalui pemberdayaan keluarga menanamkan kepada generasi muda tentang arti dan makna bela Negara serta cinta tanah air guna persatuan dan kesatuan bangsa”.

Baca selengkapnya...
 
Pemkab Akan Gelar Pekan Raya Labuhanbatu Di Lapangan Ikabina Rantauprapat
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 13 Oktober 2014 14:33

Teks Foto : Inilah bentuk Baliho Pekan Raya Labuhanbatu yang telah terpajang diberbagai lokasi dalam wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

PRLRANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sejak tanggal 17 s/d 23 Oktober 2014 mendatang akan menggelar Pekan Raya Labuhanbatu di Lapangan Ikabina Rantauprapat, dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke-69 Tahun 2014 melalui Pameran Multi Produk, UKM & Investasi Daerah, Pagelaran Seni & Festival, Bazar dan Hiburan Masyarakat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Hadiri Temu Pisah Kapolres Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 13 Oktober 2014 09:52

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika mengenakan seperangkat kain songket kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardie, SIK dalam acara temu pisah di Aula Mapolres Labuhanbatu.

Temu Pisah 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD  didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dan Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, Sabtu (11/10) malam bersama-sama dengan sejumlah Kepala SKPD telah menghadiri acara Temu Pisah Kapolres Labuhanbatu dari AKBP Achmad Fauzi Dalimunthe, SIK kepada AKBP Teguh Yuswardie, SIK yang berlangsung di Aula Mapolres Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Labuhanbatu kekurangan 1.947 tabung Gas LPG / Hari
Penilaian User: / 5
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 08 Oktober 2014 12:58

Teks Foto : Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg kepada masyarakat yang dilakukan oleh Pertamina melalui Rantau Wijaya Sukses di Kota Rantauprapat.

Operasi PasarRANTAUPRAPAT, ML : Kabupaten Labuhanbatu kekurangan sebanyak 1.974 tabung Gas LPG berat 3 kg per hari , akibat kekurangan tabung Gas LPG seberat 3 Kg yang mendapat suntikan subsidi dari pemerintah menjadi dilema kehidupan ditengah-tengan masyarakat,khususnya warga Labuhanbatu, selain sulit mendapatkannya, harganya juga melambung hingga kisaran Rp 20.000 pertabung ditingkat kios pengecer.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 61 dari 252

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Gitaris Dar...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu