Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bupati Labuhanbatu Resmikan Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Bilah Barat
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 27 Agustus 2014 15:38

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menandatangani prasasti peresmian Kantor UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Bilah Barat.

IMG 0467RANTAUPRAPAT, ML : Dengan adanya Kantor UPT yang baru ini manfaatkanlah dengan baik dan berikan pelayanan kepada bapak ibu guru yang dari desa, jangan sampai mereka teraniaya, cepatkan urusan mereka, “kalau mau naik pangkat urus, jangan nanti mau naik pangkat berkasnya jalan kalau ada lampirannya, pandai-pandailah jadi Bos atau anak buah, demikian juga sebagai Kepala Sekolah atau Guru”.

Baca selengkapnya...
 
Dinas Binamarga Labuhanbatu Akhiri Bulan Syawal Dengan Halal Bi Halal
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 27 Agustus 2014 15:20

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan bingkisan kepada salah salah seorang pensiunan PNS Dinas Binamarga, Pertambangan dan Energi Labuhanbatu.

IMG 0408RANTAUPRAPAT, ML : Keluarga Besar Dinas Binamarga, Pertambangan dan Energi Labuhanbatu mengakhiri bulan Syawal dengan menggelar acara Halal Bi Halal dan Tepung Tawar serta Upah-Upah Calon Jemaah Haji sebanyak 14 orang yang digelar, Selasa (26/8) siang di Halaman Kantor Dinas tersebut yang dihadiri Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan Kepala SKPD serta Kabag Humas Infokom dan sejumlah wartawan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Lantik 65 Orang Ahli Madya Keperawatan Akper Pemkab Labuhanbatu Angkatan XVI
Penilaian User: / 4
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 27 Agustus 2014 15:07

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Ny. Dr Hj Fitra Laila Tigor Panusunan Siregar, Sp.THT bersama Direktris Akper serta para Dosen sedang diabadikan dengan para wisudawan/i Ahli Madya Keperawatan Angkatan XVI Akper Pemkab Labuhanbatu.

IMG 0392RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Direktris Akper Pemkab Labuhanbatu Hj. Neng Khoiriah, SKM, MM telah melantik dan mengambil sumpah 65 orang Ahli Madya Keperawatan Akademi Keperawatan (Akper) Pemkab Labuhanbatu, Selasa (26/8) dalam acara Wisuda Ahli Madya Keperawatan yang berlangsung di Halaman Akper Jalan Dewi Sartika Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Di Labuhanbatu Harus Ada Unit Koperasi Yang Jadi Andalan
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 25 Agustus 2014 16:54

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Wakil Bupati Suhari Pane, S.IP saat diabadikan dengan para pemenang/juara, pada Hari Koperasi Indonesia Ke-67 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Nasional Rantauprapat.

Koperasi 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya tak kecil hati perjalanan koperasi ini dimulai dari langkah yang kecil baru menjadi besar, hanya saja saya berharap kepada Ketua dan Pengurus Dekopinda Labuhanbatu agar unit koperasi di daerah ini ada yang menjadi andalan atau contoh bagi yang lain, dan sebagai Bupati saya akan mensupport semua unit koperasi di Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Ade Syahputra : Perhatian Pemkab Labuhanbatu Terhadap Dunia Pendidikan Sangat Luar Biasa
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 23 Agustus 2014 17:37

Teks Foto : Ade Syahputra Mahasiswa Semester III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret, Asal Sekolah SMA Negeri 3 Rantau Utara.

Beasiswa 6RANTAUPRAPAT, ML : Kita sebagai mahasiswa memiliki tanggung jawab yang besar kepada Negara ini, dasar Negara terbentuk dari mahasiswanya, ketika mahasiswa itu baik, maka kedepan Negara itu akan baik. Kabupaten Labuhanbatu pemerintahnya hanya satu-satunya Kabupaten yang memberikan apresiasi yang besar bagi mahasiswa, “Kakak berada di Solo Jawa Tengah, banyak teman-teman dari seluruh Indonesia yang kuliah disana, namun hanya kakak lah yang mendapatkan beasiswa dari pemerintahnya sendiri atau Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu”.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Akan Berikan Bonus Beasiswa Jika IP Mahasiswa Lebih Dari 3,5
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 23 Agustus 2014 17:24

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan bantuan Beasiswa Beprestasi kepada salah seorang siswa yang masuk PTN.

Beasiswa 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya sudah putuskan pada Panitia Pemkab Labuhanbatu, siapa yang IP nya mendapat lebih dari 3,5 pada semester 3 akan mendapat bonus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu, “seandainya AdeSyahputra dari Universitas Sebelas Maret jurusan Ekonomi Bisnis, beliau dapat IP 3,77, kalau standart yang diterima mahasiswa Rp.7 juta, maka akan ada bonus khusus dari yang diterima Rp.7 juta itu, ini saya buat adalah untuk memacu prestasi anak kemanakan kita, mereka harus dipacu agar lebih giat belajar dan meraih prestasi, kalau mereka tidak punya ilmu, maka mereka akan tergilas oleh zaman”.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 61 dari 243

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu