Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Wakil Bupati Labuhanbatu Pimpinan Upacara Penurunan Bendera Di Lapangan Ikabina Rantauprapat
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 Agustus 2015 16:53

Teks Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, S.IP ketika menerima bendera merah putih dan mengembalikannya lagi kepada salah seorang petugas Paskibraka pada upacara penurunan bendera 17 Agustus 2015 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Penurunan bendera 1RANTAUPRAPAT, ML : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, S.IP selaku irup telah memimpin upacara penurunan bendera merah putih di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Senin (17/8) sore yang dilaksanakan oleh 48 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Resmikan Rumah Sakit Elpi Al Azis Rantauprapat
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 Agustus 2015 16:41

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Kolonel Inf. Irwan Maulana dan H Abdul Azis Ritonga serta Hj. Elpiana Hasibuan sedang menandatangani batu prasasti Peresmian Rumah Sakit Elpi Al Azis Rantauprapat.   

Rumah Sakit 1RANTAUPRAPAT, ML : Membangun Rumah Sakit Umum perlu pemikiran dan tidak sesederhana yang kita bayangkan dan mendirikan RSU juga tidak bisa berfikir untung atau kembali modal, orang membangun Rumah Sakit Umum adalah pengabdian dan khusus kepada pak Azis, Membangun RSU ini adalah investasi akhirat.

Baca selengkapnya...
 
HUT RI Ke-70 Di Rantaupapat, “Ikan Terubuk Raksasa” Melintas Di Hadapan Bupati Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 Agustus 2015 16:26

Teks Foto : Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tersenyum melihat Mobil hias “Ikan Terubuk Raksasa” milik Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Labuhanbatu melintas dihadapan mereka dalam kegiatan Deviled an Parade HUT Proklamasi Kemerdekaan Indonesia Ke-70 di Rantauprapat.

Ikan Terubuk 1RANTAUPRAPAT, ML : Ikan Terubuk di Kabupaten Labuhanbatu mempunyai sejarah yang sangat panjang dan oleh founding father telah diangkat menjadi salah satu unsur dari Lambang Daerah yang menggambarkan identitas atau ciri khas sebagai kebanggaan Kabupaten Labuhanbatu dan ikan terubuk ini merupakan jenis ikan yang langka dan hanya lima sepsis yang ada di dunia, diantaranya terdapat di India, Banglades, Negara Arab, Malaysia dan Indonesia, sedangkan di Indonesia spesis ikan terubuk ini hanya terdapat di perairan Sungai Berumun Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
12 Orang PNS Menerima Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 Agustus 2015 16:12

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyematkan Penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 Tahun kepada Saiful, SP (Kadis Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu).

Penghargaan 1RANTAUPRAPAT, ML : Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 70 Tahun 2015 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu dengan Thema, Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Indonesia Merdeka yang diselenggarakan, Senin (17/8) di Lapangan Ikabina Rantauprapat, merupakan kebahagiaan tersendiri bagi 12 orang Pegawai Negeri Sipil yang bertugas dijajaran Pemkab Labuhanbatu karena Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD telah menyerahkan Piagam Penghargaan Satyalancana Karya Satya 10, 20 dan 30 Tahun dari Presiden Republik Indonesia.

Baca selengkapnya...
 
Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Serahkan Remisi Kepada Narapidana Lapas II.A Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 Agustus 2015 15:43

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan Remisi Umum kepada salah seorang Narapidana Lapas II.A Rantauprapat.

Remisi 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, S.IP dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 70 Tahun 2015 telah menyerahkan Remisi Umum dan Remisi Dasawarsa Tahun 2015 dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia kepada para Narapidana Kelas II.A Rantauprapat yang disaksikan oleh Kalapas Surung Pasaribu, BcIP. SH, M.Hum dan Unsur Muspida Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Kukuhkan 48 Orang Calon Paskibraka Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 18 Agustus 2015 15:21

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyematkan lencana kepada Dimas Khairanda pada acara Pengukuhan Calon Paskibraka Labuhanbatu Tahun 2015 di Pendopo Rantauprapat.

Pengukuhan 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Unsur Muspida, Minggu (16/8) malam, telah mengukuhkan 48 orang Calon Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) di Pendopo Rantauprapat yang ditandai dengan pemasangan kendit dan penyematan lencana kepada Dimas Khairanda.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 2 dari 252

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...
Gitaris Dar...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu