Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Tigor Dorong Warga Jauhi Narkoba
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 21 April 2015 15:27

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD. memberikan arahan pada masyrakat Perlayuan mengenai Bahaya Narkoba di Mesjid Attawab Kelurahan Pulo Padang, Rantau Utara

perlayuan2Rantauprapat (ML): Silaturrahmi yang kita lakukan ini semoga Allah Swt memberikan kemudahan kepada kita baik itu kesehatan, keluasan rezki dan panjang umur, serta memberikan manfaat bagi kita semua, hal ini disampaikan Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar, SpPD, didampingi Asinten Ekbang Faisal Amri Siregar, ST, Kadis PPKAD Aswad Siregar, SE, Kadis Cipta Karya dan Tarukim Mas’ud, ST, Direktur Rumah Sakit Umum Rantauprapat dr. Mhd. Natsir Pohan, SpB dan Kaban Kesbang Linmaspol Hasnul Basri, SSos, Senin malam (20/4) bertempat di Mesjid Attawab Perlayuan, Kelurahan Pulo Padang dalam acara Silaturrahmi dengan warga masyarakat, yang diawali dengan sholat Isha berjamaah.

Baca selengkapnya...
 
Narkoba Merusak Pembangunan berkelanjutan
Ditulis oleh Administrator   
Senin, 20 April 2015 16:15

Teks photo : Bupati Labuhanbatu beserta Jajaran Muspida membakar barang bukti narkoba di lapangan Ika Bina Rantauprapat.

narkoba musnahRantauprapat, ML: Bertempat di Lapangan Ika Bina, hari senin( 20/4)Bupati Labuhanbatu memimpin Upacara pemusnahan barang bukti Narkoba dengan maksud untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa barang bukti yang selama ini disimpan tidak disalahgunakan dan dalam rangka menegakan hukum yang berkeadilan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Kita tak bisa hidup terpisah dari agama
Ditulis oleh Administrator   
Senin, 20 April 2015 15:56

teks Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan siregar, SP.PD. menortor bersama jemaat Gereja HKBP Sei Timah Desa Sei Penggantungan kecamatan Panai Hilir

sei timahRantauprapat (ML), Saya ingin masyarakat Sei Timah, berbondong-bondong menuju rumah ibadah yang akan kita bangun ini, terlebih-lebih bagi anak kemanakan kita dorong untuk rajin beribadah masuk gereja dan sekolah minggu.Kita sudah semakin tua untuk itu saya berpesan dan meminta kepada para orang tua agar mendorong anak kemanakan kita pergi belajar kesekolah menuntut ilmu dunia dan masuk sekolah minggu  untuk ilmu akhirat sebagai bekal kehidupan mereka dimasa mendatang dimana kehidupan mereka nantinya jauh lebih sulit daripada kehidupan kita sekarang, inilah yang saya persiapan bagi meraka agar mereka jauh lebih baik, hal itu disampaikan Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Minggu sore (19/4) pada acara Pesta Pembangunan Gereja HKBP Sei Timah, Desa Sei Penggantungan Kecamatan Panai Hilir.

Baca selengkapnya...
 
Malam Pagelaran Kesenian Labuhanbatu Di PRSU, Dr. Tigor : Setiap Manusia Punya Seni
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 17 April 2015 21:51

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu bersama Ketua TP PKK dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah sedang diabadikan dengan para penari dan penyanyi yang pengisi Malam Pagelaran Kesenian Kabupaten Labuhanbatu pada PRSU Ke-44 di Medan.

Pagelaran 1RANTAUPRAPAT, ML : Kabupaten Labuhanbatu dalam perjalanan mengikuti kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke-44 dalam kepemimpinan saya, ini yang ke- 5 kalinya sejak tahun 2011 s/d 2015 dan perlu kami sampaikan bahwa tahun ini Labuhanbatu menjadi Juara III Serampang XII seluruh indonesia yang diikuti 109 Kabupaten/Kota, selain itu kita juga merebut juara dibidang kesenian, yaitu Jaka atau Raja Serampang XII se-Indonesia, apresiasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bahwa kesenian adalah bagian dari pada penghidupan kita dan saya tidak bisa bayangkan penghidupan tanpa seni, setiap manusia pasti punya seni yang patut untuk dikembangkan serta dilestarikan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Buka Kegiatan Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi Tingkat Kabupaten Labuhanbatu
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 14 April 2015 12:20

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu bersama Bunda PAUD, Kadis Pendidikan dan Ketua Dewan Pendidikan Labuhanbatu sedang diabadikan dengan peserta Kegiatan Apresiasi PTK PAUDNI Berprestasi usai menandatangani fakta integritas.

PAUDNI 1RANTAUPRAPAT, ML : Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini Nonformal dan Informal (PTK PAUDNI) Berprestasi memiliki kegiatan inti yang sangat baik. Kegiatan inti Apresiasi PTK PAUDNI tak lain adalah melombakan berbagai jenis PTK PAUDNI, terbagi dalam kategori perorangan dan kelompok, untuk itu saya ucapkan selamat berbagi informasi tentang PAUD dari berbagai Kecamatan untuk peningkatan PAUD di Kabupaten Labuhanbatu agar berakhlak mulia dan berilmu tinggi.

Baca selengkapnya...
 
Bupati dan Muspida Labuhanbatu Pantau Pelaksanaan UN Di SMAN 3 Plus Rantau Utara
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 13 April 2015 17:30

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Kepala SMAN 3 Plus Rantau Utara Mara Muda Tambunan, S.Pd dan Kabag Humas Infokom terlihat sedang menyalami para siswa yang telah selesai melaksanakan mata pelajaran yang pertama dalam UN.

UN 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Sapta Marwindu Ibrali dan Kapolres AKBP Teguh Yuswadhie, SIK serta Kadis Pendidikan Labuhanbatu H. Sarimpunan, M.Pd, Senin (13/4) pagi bersama-sama memantau pelaksanaan UN (Ujian Nasional) hari pertama di SMAN 3 Plus Rantau Utara.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 2 dari 230

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Drummer Lab...
Pemuda Krea...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu