Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Nostalgia Dr. Tigor, Membawa Perubahan Bagi Masyarakat Perumnas Urung Kompas
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 22 Juli 2014 17:40

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika memberikan peralatan atau seperangkat alat peneras suara kepada Drs. Taufik, M.Pd Ketua BKM Al Muhajirin Perumnas Urung Kompas.

Urung Kompas 1RANTAUPRAPAT, ML : Hari ini diluar jadwal Safari Ramadhan Pemerintah Daerah, saya datang kemari dalam rangka nostalgia bahwa pernah saya datang kemari beberapa kali dalam empat tahun terakhir ini ke mesjid Al Muhajirin, saya tidak bisa bilang apa-apa bahwa dulu dalam perjuangan tahun 2010 kita mulai dari mesjid ini baru menyebar ke seluruh Kabupaten dan insya Allah saya diberikan amanah sebagai Bupati Labuhanbatu pada tahun 2010.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Sampaikan RPD Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu TA. 2013
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 21 Juli 2014 16:57

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan Dokumen Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2013 kepada Ketua DPRD Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd untuk dibahas dan disetujui.

Nota Pengantar 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Senin (21/7) dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd telah menyampaikan dan menyerahkan Pengantar Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2013 yang dihadiri Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH dan yang mewakili Unsur Muspida serta Para Kepala SKPD di Jajaran Pemkab Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Ingatkan Masyarakat Desa N-3 Bilah Hulu Untuk Membayar PBB Dan Mengurus KTP
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 21 Juli 2014 16:48

Teks Foto : dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD Didampingi Camat dan Kepala Desa saat diabadikan dengan tokoh masyarakat dan pengurus Badan Kenaziran Mesjid Urul Iman Afdeling 1 Kebun Aek Nabara Selatan usai acara silaturrahmi dengan masyarakat Desa N-3 Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu.

Nurul Iman 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD senantiasa mengingatkan warga masyarakatnya untuk membayar PBB dan mengurus KTP, karena kedua-duanya sangat penting untk kesejahteraan masyarakat tersebut, misalnya, dengan membayar PBB tepat waktu maka pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu dapat terus berjalan dan berkesinambungan, demikian juga dengan KTP, berbagai urusan terkadang KTP sangat diperlukan terutama bagi anak kemanakan kita yang akan mendapatkan beasiswa dari Pemkab Labuhanbatu bila diterima di Perguruan Tinggi Negeri tentu KTP sangat dibutuhkan untuk persyaratannya.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor Bagikan Paket Lebaran Kepada Ratusan Abang-Abang Becak Di Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 20 Juli 2014 17:49

Teks Foto : dr.H.Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan paket lebaran kepada abang-abang becak bermerek DR.H.TIGOR di Jalan. KH Ahmad Dahlan Rantauprapat.

Abang Becak 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Plt.Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH beserta sejumlah Kepala SKPD telah menyerahkan paket lebaran kepada ratusan abang-abang penarik Betor (Becak Bermotor) khusus yang bermerek DR.H.TIGOR, Minggu (20/7) dalam bentuk Kain Sarung, Sirup, Tepung dan Gula yang diserahkan kepada abang-abang becak ini di Jalan K.H.Dahlan Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bulan Depan Mesjid Istiqomah Sidodadi PNK Tempat Belajar Anak-Anak Mengaji
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 20 Juli 2014 11:30

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu saat berkoordinasi dengan Lurah Pulau Padang dan Pengurus BKM agar di Mesjid Istiqomah Sidodadi PNK dilaksanakan Program Labuhanbatu Mengaji pada bulan Agustus mendatang.

PNK 1RANTAUPRAPAT, ML : Insya Allah bulan depan atau bulan Agustus mesjid istiqomah sidodadi PNK ini akan menjadi tempat belajar anak-anak mengaji dan menjadi tempat pelaksanaan program Labuhanbatu Mengaji, kemudian nanti honor guru mengaji dan segala perlengkapannya akan disiapkan oleh Pemkab Labuhanbatu sesuai dengan harapan dan permohonan masyarakat dan pengurus BKM yang disampaikan kepada saya tadi.

Baca selengkapnya...
 
Karyadi : Dengan Program Labuhanbatu Mengaji Kesusahan dan Kesulitan Kami Sudah Terbantu
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 19 Juli 2014 15:03

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten serta Plt. Sekdakab saat diabadikan dengan para perwakilan Guru Mengaji Program Labuhanbatu Mengaji dari Sembilan kecamatan usai menyerahkan bingkisan dan tali asih pada acara Buka Puasa bersama di Pendopo Kabupaten.

Guru Mengaji 1RANTAUPRAPAT, ML : Kami seluruh Guru Mengaji di Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD karena telah memprogramkan Labuhanbatu Mengaji di daerah ini, dengan adanya Program Labuhanbatu Mengaji, Alhamdulillah kesusahan dan kesulitan kami dalam segi ekonomi sudah merasa terbantu dengan honor yang diberikan bahkan akan dinaikkan lagi minimal Rp.1 Juta.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 2 dari 178

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman CPNS Katagori 2 Kab.Labuhanbatu

sumber: cpns.menpan.go.id, cpns.liputan6.com, sscn.bkn.go.id

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Palm oil pl...
Sosialisasi...
Gitaris Dar...
Pemuda Krea...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu