Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Kunker Ke SMA Negeri 1 Panai Hulu “Dua Pendekar” Hadang Bupati Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 26 Maret 2015 12:39

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat memberikan sosialisasi Beasiswa Masuk Perguruan Tinggi Negeri di SMA Negeri 1 Panai Hulu.

Panai Hulu 1RANTAUPRAPAT, ML : “Dua pendekar” menghadang Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD, di pintu gerbang masuk ke SMA Negeri I Panai Hulu di Tanjung Sarang Elang, saat orang nomor satu di daerah penghasil karet dan kelapa sawit ini melakukan kunjungan kerja ke sekolah tersebut, Rabu siang (26/3). Mantan Kepala RSU Rantauprapat dan dokter spesialis penyakit dalam yang pernah bertugas di salah satu pelosok di Propinsi Sumatera Selatan ini, langkahnya sempat terhalang beberapa menit di pintu gerbang SMA Negeri I Panai Hulu karena dihadang dua pendekar silat tersebut.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Buka Kegiatan LP3 Bagi Pengurus PKK Kabupaten dan Kecamatan
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 25 Maret 2015 15:12

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dr Hj Fitra Laila, Sp.THT sedang membuka Kegiatan Pelatihan LP3 di Aula Kantor PKK Kabupaten Labuhanbatu.

LP3 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Rabu (25/3) pagi membuka kegiatan LP3 PKK (Latihan Pengelolaan Program dan Penyuluh) bagi Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 di Aula Kantor PKK Kabupaten Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT.

Baca selengkapnya...
 
Kalapas Rantauprapat : Tanamkan Dalam Hati “Narkoba No, Prestasi Yes”.
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 25 Maret 2015 14:54

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu sedang diabadikan dengan para Kepala Sekolah, Guru, Camat, Kepala SKPD dan Siswa usai acara sosialisasi Beasisiwa Masuk PTN dan Sosialisasi Narkoba di SMA Negeri 1 Panai Hilir.

Sosialisasi Narkoba 1RANTAUPRAPAT, ML : Narkoba itu biasanya diawali dari minuman keras dan biasanya orang yang jadi korban Narkoba itu adalah anak pejabat, anak orang kaya dan anak-anak gadis yang cantik-cantik yang menjadi sasaran Bandar Narkoba, untuk itu anak-anak harus punya budaya malu dan tanamkan itu untuk menghindari Narkoba, kalau perlu tanamkan dalam hati atau katakan “Narkoba No, Prestasi Yes”.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor : Rambin Akan Dipasang Listrik Tenaga Matahari
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 24 Maret 2015 21:00

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menggunting pita menandai peresmian Rambin di di Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat.

Rambin 1RANTAUPRAPAT, ML : Sebagai tindak lanjut pertemuan Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar, SpPD dengan masyarakat Dusun Siluman Desa Tebing Linggahara Kecamatan Bilah Barat bulan Februari 2014 yang lalu, bahwa saat itu masyarakat bermohon kepada Bupati   untuk dibuatkan Rambin di Sungai Bilah yang membelah Desa Tebing Linggahara.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Honor Guru MDTA Tahun 2016 Minimal Rp.1 Juta
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 24 Maret 2015 20:23

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu beserta rombongan saat melintasi jalan dan jembatan yang akan diperbaiki di Desa Sei Sanggul ketika akan menghadiri acara Silaturrahmi Guru-Guru MDTA se-Kecamatan Panai Hilir di Perguruan MIS Khoirul Ulum Desa Sei Sanggul.

Guru MDTA 1RANTAUPRAPAT, ML : Honor Guru MDTA di Kabupaten Labuhanbatu pada Tahun 2016 minimal sebesar Rp. 1 Juta karena yang Rp.400 Ribu itu sudah tak layak, saya ingin Honor Guru MDTA di Kabupaten Labuhanbatu sama dengan Honor Guru Mengaji dan ini janji saya bila dipercaya atau diberi amanah oleh masyarakat Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Beri Semangat Kepada 64 Orang Anak Kurang Mampu Di Sei Berombang
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 24 Maret 2015 20:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan Kain Sarung kepada salah seorang anak yang mengikuti sunat rasul di Puskesmas Kota Sei Berombang.

Sunat Rasul 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dalam kunjungan kerjanya ke Kecamatan Panai Hilir, Selasa (24/3) telah memberikan semangat kepada 64 orang anak-anak dari keluarga kurang mampu yang melaksanakan sunat massal di Puskesmas Kota Sei Berombang.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 2 dari 224

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Palm oil pl...
Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu