Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Senam Sehat Bugar Di Rantauprapat Ditandai Dengan Tapak Tangan 10 Jari
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 16 November 2014 18:13

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan sepeda gunung kepada pemenang hadiah luckydraw dalam acara Senam Sehat Bugar di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

SSB 1RANTAUPRAPAT, ML : Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke- 50 Tahun 2014 dengan tema “ Sehat Bangsaku, Sehat Negeriku” di Kabupaten Labuhanbatu, maka seiring itu pulalah Dinas Kesehatan Labuhanbatu menggelar kegiatan Senam Sehat Bugar (SSB), Minggu (16/11) di Lapangan Ikabina Rantauprapat dengan tema “Kami Berkomitmen Untuk Tidak Merokok” yang ditandai dengan meletakkan telapak tangan 10 jari dengan cat berwarna di kain sepanjang 10 meter yang bertuliskan ‘Stop Merokok’ yang diawali oleh Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD.

Baca selengkapnya...
 
Bupati: Etnis Karo Adalah Merupakan Bagian Dari masyarakat Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 16 November 2014 18:00

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu sedang menyerahkan hadiah luckydraw pada acara Pelantikan Pengurus Silima Merga Etnis Karo Rantauprapat.

Karo 1RANTAUPRAPAT, ML : Kabupaten labuhanbatu memiliki penduduk hitrogen terdiri 12 etnis dan hidup harmonis antara etnis yang satu dengan etnis yang lainnya bersatu bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membangun labuhanbatu menuju masyarakat sehat, cerdas dan sejahterah 2020. Dan Etnis karo adalah bagian dari masyarakat lain yang barang tentu sudah ambil bagian dalam membangun daerah yang kita cintai ini dan mendapat perhatian dan perlakuan yang sama dari Pemkab Labuhanbatubahkan tanpa ada perbedaan dengan etnis yang lainnya.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Tujuan Tabligh Akbar, Mengingatkan Bahwa Kita Punya Tahun Baru Islam
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 16 November 2014 17:49

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika memberikan arahannya pada acara Tabligh Akbar di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Tabligh Akbar 1RANTAUPRAPAT, ML : Ini adalah Tabligh Akbar pertama kali dan ini sangat membahagiakan dalam masa kepemimpinan saya sebagai Bupati Labuhanbatu, tujuan saya adalah untuk mengingatkan bahwa kita punya Tahun Baru Islam dan ini harus kita tanamkan dalam hati anak kemanakan kita dengan niat untuk membesarkan syiar islam khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Lounching SMS BUNDA dan SIJARIEMAS Di Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 16 November 2014 17:27

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD terlihat sedang memukul Gong menandai Lounching SMS BUNDA dan SIJARIEMAS di Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014.

SMS BUNDA 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD telah melounching SMS BUNDA dan SIJARIEMAS (system Informasi Jejaring Rujukan Maternal Neonatal) dengan tema “Info Tepat Bunda Sehat” lewat SMS ke Nomor 08118 469 468 secara gratis yang ditandai dengan pemukulan gong dan disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, Perwakilan Jhpiego dan GE Foundation dari Jakarta dan Tim Emas Provinsi Sumatera Utara serta Kadis Kesehatan Labuhanbatu yang berlangsung di Sinurat Hall Permata Land Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Lepas Peserta Pawai Ta’aruf Dan Karnaval Dalam Rangka Peringatan Tahun Baru Islam
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 16 November 2014 17:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu terlihat sedang melampaikan tangan ketika Mobil Hias Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu sedang melintasi mimbar tepat acara pelepasan Pawai Ta’aruf dan Karnaval Peringatan Tahun Baru Islam 1436 H.

KarnavalRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Unsur Muspida, Wakil Bupati, Plt. Sekdakab, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dan Kakankemenag, Sabtu (15/11) telah melepas ribuan peserta Pawai Ta’aruf dan Karnaval dari Jalan Thamrin atau Depan Rumah Kapolres Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Diskanla Kabupaten Labuhanbatu Lakukan Pengawasan dan Monitoring Penangkapan Ikan Di Laut
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 14 November 2014 18:20

Teks Foto : Kadis Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten LabuhanbatuIr. H. Leo Sunarta, M.MA bersama Kasatpol Air sedang memeriksa kapal nelayan.

4RANTAUPRAPAT, ML :Kabupaten Labuhanbatu merupakan salah satu Kabupaten di Provinsi Sumatera Utara yang berbatasan langsung dengan Selat Malaka. Sehubungan dengan daerah yang berbatasan dengan Selat Malaka itu, maka Kabupaten Labuhanbatu memiliki potensi perikanan yaitu penangkapan ikan di laut. Potensi laut tersebut memiliki sumberdaya alam yang beraneka ragam dan merupakan sumber penghidupan dan sumber pembangunan yang harus dimanfaatkan secara optimal dan berkelanjutan, guna meningkatkan kemakmuran masyarakat di wilayah pesisir Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 2 dari 201

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Palm oil pl...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu