Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bupati Labuhanbatu Akan Berikan Bonus Beasiswa Jika IP Mahasiswa Lebih Dari 3,5
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 23 Agustus 2014 17:24

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan bantuan Beasiswa Beprestasi kepada salah seorang siswa yang masuk PTN.

Beasiswa 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya sudah putuskan pada Panitia Pemkab Labuhanbatu, siapa yang IP nya mendapat lebih dari 3,5 pada semester 3 akan mendapat bonus dari Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu, “seandainya AdeSyahputra dari Universitas Sebelas Maret jurusan Ekonomi Bisnis, beliau dapat IP 3,77, kalau standart yang diterima mahasiswa Rp.7 juta, maka akan ada bonus khusus dari yang diterima Rp.7 juta itu, ini saya buat adalah untuk memacu prestasi anak kemanakan kita, mereka harus dipacu agar lebih giat belajar dan meraih prestasi, kalau mereka tidak punya ilmu, maka mereka akan tergilas oleh zaman”.

Baca selengkapnya...
 
BPP, PPL Dan Gapoktan Binaan KIPP Labuhanbatu Raih Prestasi Tingkat Sumatera Utara
Penilaian User: / 9
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 20 Agustus 2014 12:52

Teks Foto : PPL PNS/THL TBPP, BPP-K dan Gapoktan Berprestasi Binaan KIPP Kabupaten Labuhanbatu diabadikan usai penerima hadiah dan penghargaan dari Gubsu.

Prestasi KIPP 1RANTAUPRAPAT, ML : Suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD karena PPL PNS/THL TBPP, BPP-K dan Gapoktan binaan KIPP (Kantor Informasi Penyuluhan Pertanian) Kabupaten Labuhanbatu mampu meraih prestasi di Tingkat Provinsi Sumatera Utara untuk Tahun 2014 yang dilaksanakan Kementerian Pertanian Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian dalam rangka memeriahkan HUT Ke-69 Kemerdekaan Republik Indonesia. Demikian dijelaskan Kepala KIPP Kabupaten Labuhanbatu Syarifuddin, SP, Rabu (20/8) di Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Halal Bi Halal Dengan Penyelenggra Pemilu Se-Kabupaten Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 19 Agustus 2014 16:14

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Wakil Bupati Ketua KPU dan Panwaslu saat bersilaturrahmi mohon maaf lahir dan bathin dengan penyelenggara pemilu dalam acara Halal Bi Halal di Pendopo Kabupaten.

Pemilu 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya sangat bersyukur karena Pemilihan Umum di Kabupaten Labuhanbatu berjalan lancar dan tak ada keberpihakan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, kemudian dalam penyelenggraannya tidak ada tekanan atau campur tangan Pemkab.

Baca selengkapnya...
 
Resepsi Kenegaraan, Bupati Beri Bonus Rekreasi Kepada Anggota Paskibraka
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 19 Agustus 2014 12:58

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat bersukaria dengan anggota Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu dalam acara Resepsi Kenegaraan HUT Ke- 69 Kemerdekaan RI Tahun 2014 di Pendopo Kabupaten.

ResepsiRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD yang sangat peduli dengan para siswa dan pelajar serta selalu menghargai jerih payah dan kerja keras orang lain itu, memberikan bonus kepada 48 orang anggota Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu untuk rekreasi ke Pulau Poncan Sibolga guna menghilangkan rasa jenuh selama latihan dan mengilangkan keletihan selama melaksanakan tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada HUT Ke- 69 Kemerdekaan RI Tahun 2014 di Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Karnaval HUT RI Ke-69, Masyarakat Antusias Menyalami Tigor Ketika Naik Odong-Odong
Penilaian User: / 5
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 18 Agustus 2014 17:40

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Unsur Muspida terlihat sedang menaiki atau berada diatas kenderaan odong-odong untuk memeriahkan HUT Ke-69 RI Tahun 2014.

Devile  dan KarnavalRANTAUPRAPAT, ML : Ribuan warga masyarakat yang memadati alun-alun kota Rantauprapat untuk menyaksikan kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 69 Tahun 2014 dalam acara Devile dan Karnaval sempat terkejut melihat Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Wakil Bupati Suhari Pane dan Unsur Muspida naik odong-odong yang dikemudikan oleh H Irwansyah atau Iwan Jelok.

Baca selengkapnya...
 
Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan, Tigor Hadirkan Guru Mengaji dan Mahasiswa Berprestasi
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 18 Agustus 2014 17:37

Teks Foto : Ketua DPRD Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM didampingi Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang membacakan Teks Proklamasi pada HUT RI Ke-69 Tahun 2014 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

HUT RI 1RANTAUPRAPAT, ML : Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 69, Tanggal 17 Agustus 2014 yang berlangsung di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menghadirkan Guru Mengaji Program Labuhanbatu Mengaji dan Mahasiswa Berprestasi yang kuliah diberbagai Universitas atau Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia untuk bersama-sama merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 Tahun 2014 yang berthema “Dengan semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita dukung suksesi kepemimpinan nasional hasil Pemilu 2014 demi kelanjutan pembangunan menuju Indonesia yang makin maju dan sejahtera”.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 2 dari 183

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu