Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
PKK LABUHANBATU SELENGGARAKAN PEMBINAAN KESADARAN BELA NEGARA
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 03 Desember 2013 00:00

IMG 5247 2RANTAUPRAPAT, ML; Pemuda adalah bagian  penting dari perjalanan bangsa, sehingga  tidak salah lagi jika dikatakan bahwa pemuda  adalah urat nadi bangsa  yang turut ambil bagian dalam Community Development dari zaman pra kemerdekaan  hingga  Pasca  Reformasi yang diawali dengan lahirnya  Pemuda Budi Oetomo 20 Mei 1908 yang berlanjut dengan lahirnya  Sumpah Pemuda  28 Oktober 1928.  Akibat dari perkembangan zaman itu , telah bermunculan organisasi-organisasi Pemuda  untuk  mengisi kemerdekaan  sesuai  dengan cita cita para tokoh Pahlawan  kemerdekaan.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor Berikan Hadiah Sepeda Motor Kepada Guru Di Desa Terpencil
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Desember 2013 17:42

Teks Foto : Dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Hj Fitra Laila, Sp.THT bersama dengan Anggota DPR RI Yahdil Abdil Kohir Harahap, SH,MH dan Drs.H. Iskandar, MPd ketika foto bersama dengan para Guru Desa Terpencil penerima hadiah sepeda motor.

Resepsi 2RANTAUPRAPAT, ML : dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dalam acara resepsi bersama HUT Korpri Ke-42 dan HUT PGRI Ke-68 Tahun 2013, Senin (2/12) di Lapangan Ikabina Rantauprapat telah memberikan 1 unit sepeda motor kepada Nurhamimah Ritonga salah seorang guru SD di Kecamatan Bilah Barat yang bertugas diDesa Terpencil.

Baca selengkapnya...
 
Ketua Korpri Labuhanbatu Letakkan Karangan Bunga Di TMP Rantauprapat
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Desember 2013 17:20

Teks Foto : Ketua Korpri Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH saat meletakkan karangan bunga di Tugu Pahlawan dalam Komplek Taman Makam Pahlawan Rantauprapat berkaitan dengan kegiatan HUT Korpri Ke-42 dan HUT PGRI Ke-68 Tahun 2013.

Ziarah 1RANTAUPRAPAT, ML : Ketua Korpri Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH usai upacara bendera di Lapangan Diklat BKD, Senin (2/12) bertindak sebagai irup melakukan upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan Rantauprapat yang ditandai dengan peletakan karangan bunga di Tugu Pahlawan dalam komplek tersebut.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Anggota Korpri Jangan Jadi Penghianat
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Desember 2013 17:14

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD sedang memberi penghormatan dalam kegiatan pengibaran bendera merah putih pada Upacara Bendera HUT Korpri Ke-42 dan HUT PGRI Ke-68 Tahun 2013 di Lapangan Diklat BKD Labuhanbatu.

Upacara 1RANTAUPRAPAT, ML : Sebagai PNS dan Anggota Korpri harus bisa menjaga rahasia Negara dan rahasia jabatan, jangan jadi penghianat dan jangan mau diolok-olok untuk kepentingan politik, yang penting sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat kita harus lebih giat bekerja untuk membangun daerah ini agar lebih baik lagi.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Hidup Bersih Adalah Perilaku Ummat Islam
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 01 Desember 2013 14:52

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan santunan kepada salah seorang kaum dhuafa dari warga Muhammadiyah.

Milad 3RANTAUPRAPAT, ML : Hidup bersih adalah perilaku ummat islam, namun sangat disayangkan untuk hidup bersih itu masih kita tinggalkan, untuk itu mari kita kembali hidup yang bersih dan sehat sebagaimana di cita-citakan oleh Muhammadiyah, padahal caranya cukup gampang dan mudah, jangan buang sampah sembarangan dan buanglah sampah pada tempatnya.

Baca selengkapnya...
 
Ribuan Guru dan Pelajar Jalan Santai Bersama Bupati Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 01 Desember 2013 14:33

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu saat melepas peserta jalan santai dalam rangka menyemarakkan HUT PGRI Ke-68 Tahun 2013 dari Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Jalan Santai 1RANTAUPRAPAT. ML : Lebih kurang 7.000 orang Guru dan Pelajar jalan santai bersama Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, Ketua DPRD dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten serta Para Kepala SKPD maupun Ketua PGRI Labuhanbatu, Minggu (1/12) pagi di Kota Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 110 dari 243

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Pemuda Krea...
Drummer Lab...
Palm oil pl...
Sosialisasi...
Gitaris Dar...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu