Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
600 PNS Labuhanbatu Angkat Sumpah Dan Janji
Ditulis oleh Kabag Humas   
Jumat, 23 November 2012 11:20

Teks Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP ketika mengambil sumpah/janji para PNS di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Rabu (21/11) di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

SUMPAH PNS 1RANTAUPRAPAT, ML : Mengangkat sumpah/janji PNS (Pegawai Negeri Sipil) merupakan salah satu kewajiban yang diamanatkan dalam peraturan pemerintah nomor 21 tahun 1975 tentang sumpah/janji PNS dan peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil, yang diwujudkan dalam pernyataan kesanggupan untuk melakukan suatu keharusan dan tidak melakukan suatu larangan bagi setiap pegawai negeri sipil.

        

Baca selengkapnya...
 
Tuntutan Transparansi Yang Semakin Deras Harus Disikapi Dengan Baik
Ditulis oleh Kabag Humas   
Rabu, 21 November 2012 19:11

Teks foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane SIP (tengah) didampingi Asisten Pemerintahan Drs H Sarbaini (kanan) dan Ketua PWI Sumut Drs Muhammad Syharil (kiri) ketika akan meninggalkan ruangan Diklat di BJ Sinurat Hall Hotel Permata Land Rantauprapat.

DIKLAT UU KIP 1RANTAUPRAPAT, ML : Dengan diberlakukannya Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, di tengah derasnya tuntutan transparansi di segala bidang melalui informasi yang baik dan mudah diakses masyarakat, sudah menjadi keharusan bagi kita untuk menyikapinya dengan baik pula.

Baca selengkapnya...
 
Pemkab Tawarkan Eks Pasar Baru Kepada Investor Untuk Pengembangan Industri Perhotelan dan Pasar
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Kabag Humas   
Senin, 19 November 2012 17:41

Foto : H Burhanuddin SH.

H BURHANUDDIN SHRANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu menawarkan lahan eks Pasar Baru Rantauprapat kepada investor untuk pengembangan industri perhotelan dan pasar modern. Demikian disampaikan Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Sosial (Ekbang dan Kesos) Setdakab Labuhanbatu H Burhanuddin SH kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (19/11-12).

Burhanuddin mengatakan, peluang untuk berinvestasi saat ini di Labuhanbatu sangat terbuka dengan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan cukup besar bagi investor yang ingin berinvestasi di daerah ini. “Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Bupati Dr. Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD dan Wakil Bupati Suhari Pane, S.IP memberikan peluang dan kemudahan yang sebesar-besarnya bagi Investor yang ingin berinvestasi di daerah ini, khususnya di bidang properti, menawarkan pengembangan industri perhotelan dan perdagangan modern,” ungkap Burhan.

Baca selengkapnya...
 
Plt Sekdakab Buka Diklat Kerja Sama Pengembangan Kemampuan Aparat Satpol PP
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Kabag Humas   
Senin, 19 November 2012 17:33

Teks foto : Plt Sekdakab H Ali Usman Harahap SH menyematkan tanda peserta kepada peserta Diklat Kerja Sama Pengembangan Kemampuan Aparat Satpol PP.

DIKLAT SATPOL PP 1RANTAUPRAPAT, ML : Plt Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap SH membuka secara resmi Pendidikan dan Latihan (Diklat) Kerja Sama Pengembangan Kemampuan Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) yang dilaksanakan di Aula Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Senin (19/11-12).

Baca selengkapnya...
 
Tigor Ajak Alumni SMA Negeri 1 Rantau Selatan Bangun Labuhanbatu
Ditulis oleh Kabag Humas   
Sabtu, 17 November 2012 17:53

Teks foto : Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD didampingi Ketua Tim Penggerak PKK dr Hj Fitra Laila TP Siregar SpTHT berbincang serius dengan salah seorang staf pengajar di SMA Negeri I Rantau Selatan. Tampak turut mendampingi Wakil Bupati Suhari Pane dan Asisten Pemerintahan Drs Sarbaini yang juga alumni sekolah tersebut.

REUNI SMA NEGERI I RANSEL 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD mengajak seluruh alumni SMA Negeri I Rantau Selatan agar turut membangun daerah ini, karena banyak dari alumni sekolah tersebut memiliki jabatan penting di berbagai bidang, baik itu legislatif, eksekutif maupun judikatif dan tidak sedikit pula yang menjadi pengusaha sukses, baik di dalam maupun di luar negeri. Ajakan itu disampaikan Tigor pada acara Reuni Akbar SMA Negeri I Rantau Selatan yang digelar di halaman dalam sekolah tersebut, Sabtu (17/11-12).

Baca selengkapnya...
 
Tahun Baru Islam di Rantauprapat Diisi Dengan Zikir dan Pawai Ta’ruf
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Kabag Humas   
Kamis, 15 November 2012 16:36

Teks foto : Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Tigor-Suhari melambaikan tangan kepada penumpang dim obil Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu salah satu peserta Pawai Ta’ruf dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1340 H di halaman Masjid Raya Al-Ikhlas Rantauprapat.

TAHUN BARU ISLAM 1RANTAUPRAPAT, ML : Ada yang berbeda dalam menyambut dan merayakan tahun baru Islam 1434 H kali ini di Labuhanbatu. Kalau pada tahun lalu hanya diisi dengan pawai keliling kota Rantauprapat, tetapi pada tahun ini diisi dengan acara doa dan zikir bersama, pawai ta’ruf serta orasi dari berbagai elemen masyarakat, seperti pelajar, mahasiswa dan Ormas Islam yang dipusatkan di Masjid Raya Al-Ikhlas Ujung Bandar – Rantauprapat, Kamis (15/11-12).

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 101 102 103 104 105 106 107 108 109 110 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 110 dari 187

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu