Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bupati Labuhanbatu Tandatangani Pembangunan Zona Integritas
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 12 Mei 2015 17:29

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama dengan Bupati dan Walikota se Sumatera Utara saat menandatangani pembangunan zona integritas di Aula Martabe Kantor Gubsu Jalan P.Diponegoro Medan.

Zona 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama 26 Bupati/Walikota se Provinsi Sumatera Utara menandatangani Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Senin (11/5) di Aula Martabe Kantor Gubsu Jalan P.Diponegoro Medan yang disaksikan Staf Ahli Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Hendro Wicaksono, Wakil Ketua KPK Zulkarnaen, Anggota Ombusman RI Petrus Beda Peduli dan Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho, ST.

Baca selengkapnya...
 
Silaturahmi guru PAIS tingkat SD selabuhanbatu
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 12 Mei 2015 17:26

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD memberikan sambutan pada acara Silaturahmi Guru PAIS selabuhanbatu.

pais1Rantauprapat – Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor panusunan Siregar,Sp.PD pada Selasa siang (12/5) bersilaturahmi dengan guru – guru Pendidikan agama Islam selabuhanbatu yang diadakan di Gedung Nasional Rantauprapat. Orang nomor satu di Labuhanbatu ini mengadakan dialog dan bersilaturahmi dengan para Guru Pendidikan agama Islam. Ada lebih dari 300 Guru agama Islam yang hadir di siang hari itu. Pada kesempatan tersebut turut hadir Kepala Kantor kemenag Labuhanbatu Drs.H.dahman Hasibuan,MSi, Kadis Pendidikan Labuhanbatu H.Sarimpunan,MPd, Assiten Ekbang Labuhanbatu Faisal Amri,ST.

Baca selengkapnya...
 
Kecamatan Bilah Hulu Juara Umum MTQ Dan Kecamatan Rantau Selatan Juara Umum Festival Nasyid
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 10 Mei 2015 11:40

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan Trophy/Piala kepada Camat Rantau Selatan Hardyanto, SSTP, MSi sebagai Juara Umum Daerah Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015.

Nasyid 1RANTAUPRAPAT, ML : Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional Ke-44 Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 yang diketuai oleh Drs. Akhir Saman telah memutuskan dan menetapkan bahwa Juara Umum Daerah MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2015 adalah Kecamatan Bilah Hulu, keputusan itu diambil Dewan Hakim karena Kecamatan Bilah Hulu telah meraih Juara I, 9 kali, Juara II, 2 kali dan Juara III, 4 kali selama pelaksanaan MTQ Tinggkat Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung dari tanggal 5 s/d 9 Mei 2015 di Complek Mesjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Tahun 2016 Kecamatan Panai Hilir Sebagai Tuan Rumah MTQ dan Festival Nasyid
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 10 Mei 2015 09:48

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan Surat Keputusan sebagai Tuan Rumah Penyelenggaraan MTQ dan Festival Nasyid Tahun 2016 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu kepada Camat Panai Hilir Amirsah Saragih.

P. HilirRANTAUPRAPAT, ML : Kecamatan Panai Hilir sudah dapat dipastikan sebagai tuan rumah penyelenggraan MTQ Ke-45 dan Festival Nasyid ke- 30 Tahun 2016 mendatang, untuk itu kepada Camat Panai Hilir saya minta agar mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan pelaksanaan dimaksud, sehingga pada saatnya nanti kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

Baca selengkapnya...
 
Pemkab Labuhanbatu Dukung Gerakan Nasional “Ayo Kerja”
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 08 Mei 2015 12:04

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD

BupatiRANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menunjukkan kepeduliannya terhadap Gerakan Nasional “Ayo Kerja” 70 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang telah dicanangkan oleh Presiden RI dimulai dari Tugu Titik Nol Kilometer di Kota Sabang Provinsi Aceh hingga titik terakhir di Marauke Provinsi Papua.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Terima Rekomendasi LKPJ Tahun 2014 dari DPRD
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 06 Mei 2015 17:22

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu menerima Rekomendasi LKPJ dari DPRD yang diserahkan oleh Ketua DPRD Labuhanbatu

pari1Rantauprapat(ML): Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2014 telah selesai dibedah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab Labuhanbatu. DPRD pun telah mengeluarkan Keputusan DPRD tentang Saran dan Rekomendasi DPRD Kab Labuhanbatu Atas LKPJ Bupati Labuhanbatu TA 2014. Penyampaian Keputusan tersebut dilaksanakan pada Paripurna Istimewa DPRD Kab Labuhanbatu di Ruang Sidang Rapat Paripurna DPRD Kab Labuhanbatu, Rabu(6/5). Penyerahan Hasil Keputusan itu disampaikan langsung Ketua DPRD Kab Labuhanbatu didampingi Wakil Ketua DPRD dan diterima langsung Bupati Labuhanbatu dr.H.Tigor Panusunan Siregar,Sp.PD didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane,S.IP.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 246

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Gitaris Dar...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu