Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Infaq Keluarga dr Tigor Diwujudkan Dengan Kegiatan Sunat Massal
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 25 Juni 2014 18:06

Teks Foto : dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD (Bupati Labuhanbatu) beserta istri dr. Hj Fitra Laila, Sp.THT didampingi Camat Rantau Selatan Drs. Ikramsyah Putra Nasution saat menyaksikan salah seorang anak sedang disunat rasul oleh tim medis di Aula Kantor Camat Rantau Selatan.

Sunat 1RANTAUPRAPAT, ML : Pekerjaan ini telah saya lakukan lebih kurang 5 tahun yang merupakan infaq keluarga kami, tidak hanya di Rantau Selatan, biasanya ini nanti akan ada ribuan anak kemanakan saya yang disunat rasul, hari ini di Rantau Selatan, Besok di Rantau Utara, lusa di Sungai Berombang dan di lain-lain tempat, ini adalah niat saya sebelum menjadi Bupati, disaat ada kelapangan dan rejeki baru dilaksanakan.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Akper Ini Akan Maju Apabila Dikelola Secara Profesional
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 24 Juni 2014 18:17

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan SK Pelantikan kepada Direktur Akper Pemkab Labuhanbatu Hj. Neng Khoiriah, SKM, dalam acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Fungsional dan Struktural Eselon IV Di Lingkungan Akper Pemkab Labuhanbatu.

Akper 1RANTAUPRAPAT, ML : Akper (Akademi Keperawatan) Pemkab Labuhanbatu ini akan maju apabila dikelola secara professional, karena dalam peningkatan pelayanan kesehatan salah satu unsur yang sangat penting adalah menciptakan tenaga perawat yaitu lulusan Ahli Madya Keperawatan yang siap menjalankan tugas sebagai perawat ditengah-tengah masyarakat sesuai dengan tujuan pembangunan nasional, untuk mewujudkan masyarakat Labuhanbatu Sehat 2020.

Baca selengkapnya...
 
450 Orang Siswa Berprestasi Saksikan Tigor Meresmikan Gedung Baru Kantor Bupati Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 23 Juni 2014 18:41

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar. SpPD didampingi Wakil Bupati Suhari Pane, SIP dan disaksikan Unsur Muspida sedang menandatangani prasasti Peresmian Gedung Baru Kantor Bupati Labuhanbatu.

Gedung Baru 1RANTAUPRAPAT, ML : Sekitar 450 orang siswa berprestasi yang lulus UMPTN (Ujian Masuk Perguruan Tinggi Negeri) di seluruh Indonesia melalui jalur undangan yang bakal mendapat Beasiswa itu, secara khusus mendapat penghormatan dari Pemkab Labuhanbatu untuk menyaksikan peresmian Gedung Baru Kantor Bupati Labuhanbatu, Senin (23/6) yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT bersama Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Jangan Hambat Siar Islam Yang Dilaksanakan Jamaah Tabligh
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 23 Juni 2014 15:47

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyampaikan arahannya dihadapan Jamaah Tabligh dalam kegiatan Ijtima Ummat Islam Se-Kabupaten Labuhanbatu di Mesjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat.

Ijtima 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya dengar dari kawan-kawan kita Jamaah Tabligh kesehariannya adalah melaksanakan siar islam dari mesjid ke mesjid, untuk itu jangan dihambat dan harus kita dukung, “saya dukung bila dilaksanakan kegiatan Ijtima Ummat Islam di mesjid ini setiap tahun, bila ada yang menghambat siar islam yang dilaksanakan Jamaah Tabligh laporkan kepada dr. Tigor”.

Baca selengkapnya...
 
Bunda PAUD Hj. Fitra Laila, Sp. THT Lepas Anak-Anak PAUD Se-Kecamatan Pangkatan dan Bilah Hilir
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 21 Juni 2014 16:35

Teks Foto : Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT ketika mewawancarai salah seorang anak PAUD dari Kecamatan Bilah Hilir yang turut dilepas di Lapangan Bolakaki Negerilama.

PAUD 01RANTAUPRAPAT, ML : Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp. THT secara marathon, Sabtu (21/6) pagi telah melepas ratusan anak-anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) se-Kecamatan Pangkatan dan se-Kecamatan Bilah Hilir di dua lokasi yang berbeda, di Kecamatan Pangkatan pelepasan tersebut di laksanakan di Lapangan Desa Kampung Padang, sedangkan di Kecamatan Bilah Hilir kegiatan yang sama dilaksanakan di Lapangan Bolakaki Negeri Lama yang dihadiri Camat, Unsur Muspika, Bunda PAUD Kecamatan dan Desa serta Guru maupun orang tua siswa.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Himbau Masyarakat Untuk Menghormati Orang Yang Berpuasa Di Bulan Ramadhan
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 21 Juni 2014 13:17

BUPATI LABUHANBATURANTAUPRAPAT, ML : Dalam Menyambut dan Melaksanakan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1435 H, Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menghimbau dan mengajak seluruh ummat islam untuk melaksanakan Puasa Ramadhan 1435 H dan memakmurkan masjid dengan melaksanakan ibadah sholat taraweh dan tadarus agar mendapat ampunan dan pahala dari Allah SWT.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 183

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Pemuda Krea...
Palm oil pl...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu