Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Puad dan Santi Penderita Tulang Rapuh Dapat Bantuan Kursi Roda dari dr. Tigor
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 04 Juni 2014 19:40

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH didampingi Tokoh Masyarakat, Camat Bilah Barat, Kepala Desa Tanjung Medan, Asisten Adm Umum, Kadis Kesehatan dan Kapus Bilah Barat sedang diabadikan dengan Saripah Rambe dan Anaknya Santi Ritonga penderita tulang rapuh, duduk di kursi roda pemberian dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD beserta Keluarga.

Kursi Roda 1RANTAUPRAPAT, ML : Kursi Roda ini adalah bantuan pribadi bapak dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD (Bupati Labuhanbatu) beserta keluarga yang diamanahkan kepada saya untuk menyerahkannya kepada anak kami Puad dan Santi yang mengalami penyakit tulang rapuh sehingga tidak bisa berjalan, mudah-mudahan kursi roda ini dapat bermanfaat bagi Puad maupun Santi dalam kehidupan sehari-hari.

Baca selengkapnya...
 
Tahun 2014 Adalah Tahun Pertama Bagi Labuhanbatu Mengikuti Program PPSP
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 04 Juni 2014 12:38

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH saat membukaacara Kick Off Meeting dan Lokalatih Penyusunan BPS-SKK Kabupaten Labuhanbatu Program PPSP Tahun 2014 di Aula Kantor Bappeda Labuhanbatu.

PPSP 1RANTAUPRAPAT, ML : Tahun 2014 ini merupakan Tahun Pertama bagi Kabupaten Labuhanbatu dalam mengikuti Program PPSP (Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman) sebagaimana telah ditetapkan dalam Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor. 648-2161/KEP/BANGDA/2013 Tentang Penetapan Kabupaten/Kota sebagai Pelaksana Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman Tahun 2014.

Baca selengkapnya...
 
Desa/Kelurahan Di Labuhanbatu Akan Diperlombakan Ketingkat Provinsi Sumatera Utara
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 03 Juni 2014 09:59

Teks Foto : Ketua Tim Supervisi Provinsi Sumatera Utara Ny. Salamah Djaili Azwar ketika menerima laporan tertulis dari salah seorang Ketua Tim Penggerak PKK Desa dalam acara kunjungan Tim Supervisi ke Labuhanbatu yang berlangsung di Aula PKK Kabupaten Jalan WR. Soepratman Rantauprapat.

Supervisi 1RANTAUPRAPAT, ML : Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu beserta Badan dan Dinas terkait saat ini sedang berbenah diri melakukan pembinaan ke wilayah pedesaan dan kelurahan karena empat desa dan satu kelurahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu akan diperlombakan ke Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada Tahun 2014 ini.

Baca selengkapnya...
 
Aparatur Pemerintah Dituntut Untuk Memberikan Pelayanan Yang Prima Kepada Masyarakat
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Juni 2014 10:47

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH saat membuka Sosialisasi Penyusunan Standar Pelayanan Publik (SPP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

SPP 1RANTAUPRAPAT, ML : Sebagaimana yang kita ketahui bahwa beberapa permasalahan bidang reformasi birokrasi dewasa ini adalah harmonisasi antara tuntutan masyarakat dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Aparatur Pemerintah. Masyarakat senantiasa menuntut pelayanan yang prima, cepat, tidak berbelit-belit, murah, nyaman, tidak diskriminatif dan terbuka.

Baca selengkapnya...
 
dr. TIGOR : Kepedulian Kita Terhadap AIDS Adalah Pekerjaan Yang Mulia
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 01 Juni 2014 11:08

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD (Baju Batik) saat melepas puluhan Mahasiswa melakukan Long Marc dari Depan Lapangan Ikabina Rantauprapat dalam kegiatan Malam Renungan AIDS Nusantara Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014.

Malam Renungan 1RANTAUPRAPAT, ML : Angka tertinggi HIV AIDS adalah di Thailand dan dalam perjalanannya Thailand melakukan revolusi seperti kita ini, bahwa setiap orang peduli terhadap HIV AIDS, kemudian kita mencontoh ke Thailand bagaimana angka kesakitan HIV itu bisa diturunkan, saya mengucapkan terimakasih banyak untuk pencegah-pencegah atau penggiat-penggiat HIV AIDS di Kabupaten Labuhanbatu, dengan dana yang kecil tapi sosialisasinya begitu agresif, ini adalah pekerjaan yang mulia, walaupun belum maksimal diterima masyarakat, Insya Allah dengan kita sosialisasikan bertubi-tubi, baik melalui Media Massa, Media Radio dan lain-lain, mudah-mudahan ini dapat menurunkan angka penderita HIV AIDS di Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Dari Mesjid Ke Mesjid, Tigor Menerima Masukan dan Keluhan Masyarakatnya
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 31 Mei 2014 11:55

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika berpamitan dengan Tokoh Masyarakat Dusun Persiluangan I Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu usai silaturrahmi.

Silaturrahmi 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dalam melaksanakan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di bumi Ikabina En Pabolo ini tidak hanya duduk dibelakang meja untuk mendengarkan informasi dari SKPD maupun Stafnya, akan tetapi langkah yang terbaik dilakukannya adalah mendengar langsung masukan dan keluhan masyarakatnya tentang program pembangunan yang ia lakukan selama hampir empat tahun memimpin Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 178

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman CPNS Katagori 2 Kab.Labuhanbatu

sumber: cpns.menpan.go.id, cpns.liputan6.com, sscn.bkn.go.id

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Palm oil pl...
Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Pemuda Krea...
Drummer Lab...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu