Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
12 Etnis Rayakan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-69 Di Rantauprapat
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 18 Oktober 2014 14:36

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menerima seperangkat pakaian adat Batak Toba dalam acara Parade atau Karnaval Etnis Budaya merayakan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-69 di Rantauprapat.

Parade 1RANTAUPRAPAT, ML : 12 Etnis yang terdiri dari Etnis, Melayu, Sunda, Nias, Jawa, Pak-Pak Dairi, Karo, Minang, Aceh, Batak Toba, Tapsel, Tionghoa dan Simalungun di Kabupaten Labuhanbatu turut berpartisipasi untuk merayakan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-69 Tahun 2014 melalui kegiatan parade dan karnaval Mobil Hias dengan ornament serta ciri khas daerah atau etnis masing-masing sebagai wujud kepedulian mereka terhadap Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD.

Baca selengkapnya...
 
Hari Jadi Pemkab Ke-69 Tahun 2014, Bupati Labuhanbatu Serahkan Tunggul Kecamatan Terbaik
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 18 Oktober 2014 14:15

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik kepada Camat Rantau Selatan Drs. Ikramsyah Putra Nasution.

Tunggul 1RANTAUPRAPAT, ML : Peringatan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-69 Tahun 2014 yang dilaksanakan, Jum’at (17/10) di Halaman Kantor Bupati Jalan SM Raja Rantauprapat, Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD telah menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu kepada Kecamatan Rantau Selatan sebagai Juara I yang diterima langsung oleh Camatnya Drs. Ikramsyah Putra Nasution.

Baca selengkapnya...
 
Luar Biasa…!!! Kelompok Ternak “TANGGUH” Labuhanbatu Juara I Tingkat Provinsi Sumatera Utara
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 18 Oktober 2014 10:13

Teks Foto : Gubernur Sumatera Utara H. Gatot Pujo Nugroho,ST,M.Si ketika menyerahkan hadiah kepada Kelompok Peternak “Tangguh” Labuhanbatu sebagai Juara I Tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Tangguh 1RANTAUPRAPAT, ML : Memang sungguh luar biasa Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dalam mendulang prestasi sejak diikrarkannya pada Akhir Tahun 2012 lalu, bahwa “Tahun 2013 adalah Tahun Prestasi” maka dengan ikrar itu semua stakeholder ataupun SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) dari semua lini berlomba-lomba untuk meraih prestasi baik itu prestasi Tingkat Provinsi maupun Nasional, bahkan sampai menjelang akhir Tahun 2014 ini prestasi tersebut masih tetap diraih oleh Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
98 Kepala Desa/Kelurahan Terima Kenderaan Roda Dua Dari Bupati Labuhanbatu
Penilaian User: / 5
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 17 Oktober 2014 13:25

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika memberikan pengarahan kepada para Kepala Desa/Kelurahan pada saat akan menyerahkan kenderaan roda dua di Halaman Kantor Bupati Labuhanbatu.

Roda dua 3RANTAUPRAPAT, ML : Untuk meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dan untuk kelancaran pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Wakil Bupati Suhari Pane, S.IP dan Unsur Muspida Labuhanbatu telah menyerahkan 98 unit Kenderaan Roda Dua kepada Kepala Desa/Kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Wabup Labuhanbatu : Sumber Daya Lokal Kita Masih Cukup dan Potensial
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 16 Oktober 2014 19:27

Teks Foto : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, S.IP dan Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH sedang melihat produk sirup nenas dalam kemasan botol pada acara peninjauan lomba cipta menu beragam, bergizi, seimbang & aman (B2SA) dan lomba tumpeng non beras/tepung terigu tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 di Alun-Alun Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Lomba Pangan 1RANTAUPRAPAT, ML : Sumber daya lokal kita masih cukup dan potensial untuk mendukung dan mengaflikasikan apa yang dicanangkan dalam program peningkatan ketahanan pangan, khususnya mengurangi konsumsi beras dan tepung terigu sebagai sumber karbohydrat, apabila kita semua antusias terhadapnya.

Baca selengkapnya...
 
Labuhanbatu Juara II Pemilihan Duta Wisata Sumatera Utara
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 15 Oktober 2014 14:54

Teks Foto : Andre Wijaya Limbong dan Widya Fauziah Zahara dari Kabupaten Labuhanbatu yang terpilih sebagai Juara II Pemilihan Duta Wisata Sumatera Utara ketika diabadikan bersama Trophynya.

Dispora 1RANTAUPRAPAT, ML : Kabupaten Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Bupati dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD tiada henti-hentinya memperoleh prestasi atau penghargaan baik di Tingkat Nasional maupun di Tingkat Provinsi, bahkan menjelang Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang ke-69 yang diperingati pada tanggal 17 Oktober 2014, Labuhanbatu kembali memperoleh kejuaraan di Tingkat Provinsi Sumatera Utara, baik dibidang Pariwisata maupun Olahraga.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 206

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Palm oil pl...
Sosialisasi...
Pemuda Krea...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu