Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Perlakuan Manusiawi Terhadap Pelanggaran Hukum Merupakan Suatu Kewajiban
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 18 Agustus 2014 17:34

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat memberikan Remisi Bebas Langsung kepada slah seorang Narapidana LP Klas II A Rantauprapat disaksikan Kalapas Surung Pasaribu, Bc.IP, SH, M.Hum.

Remisi 1RANTAUPRAPAT, ML : Perlakuan manusiawi terhadap pelanggaran hukum merupakan sautu kewajiban bagi kita sebagai bangsa yang beradab, keberadaan kita sebagai sebuah bangsa dapat dilihat dari sejauhmana kita mampu memberikan yang terbaik terhadap pelanggaran hukum sebagai bagian dari warga Negara yang tetap memiliki hak-hak yang mesti dihormati dan dipenuhi, salah satu hak yang dimiliki oleh pelangr hukum (Narapidana) adalah hak mendapatkan pengurangan masa menjalani pidana (Remisi).

Baca selengkapnya...
 
Tigor Kukuhkan 48 Orang Anggota Paskibraka Labuhanbatu
Penilaian User: / 3
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 18 Agustus 2014 17:31

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang memasangkan kacu di pinggang Muhammad Rizaldi Siagian Pelajar SMA Negeri 1 Rantau Selatan yang bertindak sebagai Danton Pengukuhan.

Paskibraka 1RANTAUPRAPAT, ML : Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-69 Tahun 2014, Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Unsur Muspida telah mengukuhkan 48 orang Anggota Paskibraka Kabupaten Labuhanbatu yang akan menaikkan dan menurunkan bendera merah putih di Lapangan Ikabina Rantauprapat, pada acara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2014.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Tinjau Tembok SDLB Kampung Baru Yang Longsor/Roboh
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 18 Agustus 2014 17:28

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika meninjau tembok SDLB Kampung Baru yang longsor atau roboh akibat erosi.

Tinjau Tembok RobohRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD yang sangat besar kepeduliannya terhadap pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (16/8) didampingi Kadis Pendidikan Drs. H Iskandar, M.Pd, MM dan Kadis PU Bina Marga Ir. M Saprin, M.Si serta Kabag Humas Infokom Drs. Sugeng meninjau tembok SDLB (Sekolah Dasar Luar Biasa) Nomor. 117709 Kampung Baru Rantauprapat Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan yang longsor/roboh akibat erosi.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Tutup Manasik Haji Akbar Labuhanbatu Tahun 2014
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 18 Agustus 2014 17:24

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menepungtawari para Calon Jemaah Haji Labuhanbatu pada penutupan Manasik Haji Akbar Tahun 2014 di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Manasik 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Sabtu (16/8) siang menutup kegiatan Manasik Haji Akbar Calon Jemaah Haji Labuhanbatu Tahun 2014 di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat yang dihadiri Ketua DPRD Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP serta Plt. Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH serta Ketua Majelis Ulama Kabupaten Labuhanbatu Drs. H Usman Achmad yang dihiasi dengan acara tepung tawar dan upah-upah.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Akan Berikan Kartu Berobat Gratis Kepada Para Pejuang Perintis Kemerdekaan
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 15 Agustus 2014 16:43

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat memberikan tali asih kepada salah seorang pejuang perintis kemerdekaan/LVRI dalam acara temu ramah di Pendopo Kabupaten.

Pejuang 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD berjanji akan segera memberikan kartu berobat gratis kepada 30 orang para pejuang perintis kemerdekaan yang berdomisili di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, kartu khusus berobat gratis ini dapat dipergunakan dan dimanfaatkan untuk berobat dimana saja dalam wilayah Kabupaten Labuhanbatu, apakah itu di Rumah Sakit Umum, Puskesmas maupun di Pustu.

Baca selengkapnya...
 
HUT Pramuka Ke- 53 Di Labuhanbatu : Era Globalisasi Dewasa Ini Penuh Dengan Kemajuan Iptek
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 14 Agustus 2014 14:22

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD selaku Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Kabupaten Labuhanbatu didampingi Kakwarcab dan Kakak Pembina ketika diabadikan dengan para juara berbagai perlombaan yang dilaksanakan dalam memperingati Hari Pramuka Ke-35 Tahun 2014.

HUT PramukaRANTAUPRAPAT, ML : Era Globalisasi dewasa ini penuh dengan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, akan tetapi manusia tetap merupakan factor penentu yang paling utama. Untuk itulah, kita ingin membangun manusia yang memiliki karakter serta membangun bangsa yang memiliki watak yang kuat. Bukan hanya membangun manusia atau pemuda cerdas yang menguasai ilmu pengetahuan, akan tetapi juga pemuda yang tangguh kepribadiannya, luhur budi pekertinya, menjunjung kesatuan dan persatuan Indonesia, karena pemuda demikianlah yang akan sanggup menghadapi tantangan globalisasi.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 194

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Drummer Lab...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu