Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Luar Biasa..!, Tahun Ini dan Tahun Depan Tigor Akan Gelontorkan Pembangunan Ke Panai Hilir
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 01 Juli 2014 13:25

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyerahkan berbagai bantuan dari Pemkab Labuhanbatu kepada Badan Kenaziran Masjid dalam kegiatan Safari Ramadhan 1435 H di Masjid Besar An Nur Sei Berombang.

Safari 2RANTAUPRAPAT, ML : Sudah sepantasnya kita acungkan jempol kepada dr Tigor Panusunan Siregar, SpPD yang telah hampir empat tahun melaksanakan tugas sebagai Bupati Labuhanbatu, karena selama itu pula telah banyak perubahan yang terjadi di Kabupaten Labuhanbatu, baik dalam bidang Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi Kerakyatan maupun di bidang Infrastruktur, Luar Biasa..!! bahkan pada acara Safari Ramadhan 1435 H yang dilakukannya ke Masjid Besar An Nur Sei Berombang, Senin (30/6) terungkap bahwa tahun ini dan tahun depan dr.Tigor akan menggelontorkan sejumlah pembangunan infrastruktur ke Kecamatan Panai Hilir.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Ramadhan Fair II Labuhanbatu Tujuannya Untuk Membesarkan Siar Islam
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 30 Juni 2014 10:28

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat membuka kegiatan Ramadhan Fair II Labuhanbatu yang ditandai dengan pemukulan gong.

Rmd.Fair 1RANTAUPRAPAT, ML : Malam hari ini walaupun hujan dari menjelang magrib, tetapi acara di Ramadhan Fair ini harus kita buka karena ini adalah tahun kedua dilaksanakan untuk membesarkan siar islam, walaupun tadi panitia melaporkan bahwa kegiatan ini hanyalah untuk anak didik atau pelajar kita yang pelaksanaannya hanya tujuh hari, ini adalah untuk mencari bentuk bagaimana Ramadhan Fair di Kabupaten Labuhanbatu khususnya di Kota Rantauprapat. “ini dibentuk supaya bisa membesarkan siar islam dari masa ke masa”.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Nikmati Saja Pekerjaan Itu Dengan Baik
Penilaian User: / 3
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 27 Juni 2014 14:07

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyematkan tanda jabatan Camat kepada Safaruddin, SH sebagai Camat Bilah Hilir dalam acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang berlangsung di Ruang data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

Pelantikan 1RANTAUPRAPAT, ML : Nikmati saja pekerjaan itu dengan baik, karena kalau tidak kita nikmati sama saja kita mengerjakan pekerjaan yang tidak kita sukai dan kita tidak sepenuh hati melaksanakan pekerjaan itu, jadi kalau kita nikmati pekerjaan itu secara baik dan melaksanakannya dengan sepenuh hati tentu hasilnya akan lebih baik lagi.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Kalau Untuk Agama Apa Yang Tidak Bisa Kita Buat
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 27 Juni 2014 13:52

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika memberikan penekanan kepada peserta Pertemuan Tokoh Agama, FKUB, Kementerian Agama dan Pemkab Labuhanbatu yang berlangsung di Aula Wisma Putri Deli Rantauprapat.

FKUB 1RANTAUPRAPAT, ML : Kalau untuk kepentingan agama dan kepentingan ummat apa yang tidak bisa kita buat asalkan kita dapat mempertahankan keharmonisan dan kerukunan ummat beragama di Kabupaten Labuhanbatu dan secara umum Pemerintah memiliki program pro ummat beragama seperti Labuhanbatu Mengaji, Bilal Mayit, Bantuan Guru Sekolah Minggu dan lain-lain, kesemuanya itu merupakan perwujudan dari visi misi kami yang telah berjalan dan dirasakan masyarakat manfaatnya.

Baca selengkapnya...
 
Dr Hj Fitra Laila, Sp.THT Berikan Tali Asih kepada Kaum Dhuafa
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 26 Juni 2014 18:33

Teks Foto : dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menyerahkan Tali Asih dan sembako kepada salah seorang kaum dhuafa dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H di Halaman Puskesmas Kota Rantauprapat.

Tali Asih 1RANTAUPRAPAT, ML : Dr. Hj Fitra Laila, Sp.THT (Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu) disaksikan dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Kamis (26/6) pagi di Halaman Puskesmas Kota Rantauprapat dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1435 H telah memberikan tali asih kepada ratusan kaum dhuafa yang berdomisili di wilayah Kecamatan Rantau Utara, sekaligus menyerahkan bantuan sembako untuk warga kelurahan Sirandorung.

Baca selengkapnya...
 
Tahun 2015 Tigor Akan Naikkan Gaji Petugas Kebersihan Di Kabupaten Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 26 Juni 2014 18:29

Teks Foto : dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD (Bupati Labuhanbatu) didampingi Kadis Pasar dan Kebersihan H Kamal Ilham, SKM, MM sedang menyerahkan seekor lembu untuk disembelih dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1435 H.

Petugas 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD berjanji untuk menaikkan gaji petugas kebersihan di Kabupaten Labuhanbatu pada tahun anggaran 2015 mendatang diatas Rp. 1 juta, saya kira wajar gaji petugas kebersihan ini dinaikkan dari yang diterima sekarang Rp.900.000,- dan pada tahun depan diatas Rp. 1 juta, kita berharap kiranya DPRD menyetujui hal ini.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 184

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Gitaris Dar...
Sosialisasi...
Pemuda Krea...
Drummer Lab...
Palm oil pl...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu