Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Dr. Tigor : 69 Tahun Kabupaten Labuhanbatu Baru Mendapatkan WTP
Penilaian User: / 4
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 16 Juni 2015 17:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2014 dari Ketua Perwakilan BPK-RI Provinsi Sumatera Utara Erwin, SH, M.Hum di Medan.

WTP 1MEDAN, ML : Sulit saya membayangkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang telah berusia 69 Tahun baru inilah mendapatkan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang pertama dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara dan sebagai Bupati Labuhanbatu saya ucapkan terimakasih kepada pak Erwin Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Sumatera atas motivasinya kepada para PNS di Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Silaturrahmi Dengan Kaum Dhuafa dan Masyarakat Pangkatan
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 15 Juni 2015 16:28

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika menyerahkan daging dalam bungkusan plastik kepada salah seorang warga masyarakat Dusun Sidodadi Kecamatan Pangkatan dalam acara silaturrahmi di Desa Kampung Padang.

Pangkatan 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Kaban Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Drs. H Taufik Siregar serta Kabag Humas Infokom Drs. Sugeng dalam kunjungan kerjanya ke wilayah Kecamatan Pangkatan, Senin (15/6) menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan para kaum dhuafa dan masyarakat Pangkatan di Desa Kampung Padang.

Baca selengkapnya...
 
Senam Sehat Warnai Hari Donor Darah Sedunia Di Labuhanbatu
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 14 Juni 2015 16:33

Teks Foto : Dua orang warga masyarakat Kota Rantauprapat sedang menyumbangkan darahnya dalam rangka peringatan Hari Donor Darah Sedunia di Labuhanbatu.

Donor DarahRANTAUPRAPAT, ML : Ratusan warga masyarakat di Kota Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, mengikuti kegiatan senam sehat sebagai bagian dari peringatan Hari Donor Darah Sedunia, yang telah dicanangkan dan diakui Badan Kesehatan Dunia (World Health Organization - WHO) sejak tahun 2004 lalu.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor Beri Peluang Kepada Penjual Batu Akik dan Permata Untuk Berusaha di Pasar Gelugur
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 13 Juni 2015 09:34

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang memperhatikan potongan batu akik dalam acara Pelantikan Pengurus Labu Gems Community Labuhanbatu serta Bazar Batu Akik dan Permata di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

LGC 1RANTAUPRAPAT, ML : Pengurus Labu Gems Community Labuhanbatu saya beri peluang atau kesempatan kepada para penjual batu akik dan permata untuk menempati ratusan kios yang kosong di lantai dua Pasar Gelugur Rantauprapat secara gratis atau tidak membayar sewa kios selama kurun waktu enam bulan pertama asalkan pengurus Labu Gems Community dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dalam pengelolaan ini.

Baca selengkapnya...
 
Selama Bulan Puasa, Bupati Tigor Akan Laksanakan Safari Ramadhan
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 12 Juni 2015 14:49

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD.

Dr. TigorRANTAUPRAPAT, ML : Selama berlangsungnya pelaksaanaan bulan puasa atau bulan suci ramadhan 1436 H, Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama sejumlah pimpinan organisasi islam yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan Safari Ramadhan ke Sembilan wilayah Kecamatan sejak tanggal 19 s/d 29 Juni 2015 sesuai jadwal kegiatan Safari Ramadhan 1436 H/2015 M Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Nomor. 451.13/2065/Binmas/2014 tanggal 9 Juni 2015.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Siapkan Generasi Yang Tangguh Di Masa Depan
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 12 Juni 2015 11:14

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH atasnama Bupati menyerahkan bantuan kepada Sekolah MDTA Al Wasliyah Desa Sei Pelancang sebesar Rp.40 juta untuk pembangunan dan renovasi gedung sekolah MDTA.

isra mirajRANTAUPRAPAT, ML : Langkah Pemkab Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Tigor berupaya untuk membangun Labuhanbatu mencapai keseimbangan hidup dunia dan akhirat, yang kesemuanya dapat kita lihat dengan program yang telah dikerjakannya selama 4,5 tahun ini seperti gerakan Labuhanbatu mengaji di Mesjid, sekolah minggu di gereja, pelatihan bilal mayit, pemberian bea siswa bagi anak-anak kita yang berprestasi masuk Perguruan Tinggi Negeri, demikian hal ini disamapaikan Sekdakab Labuhanbatu H. Ali Usman Harahap, SH pada acara Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw sekaligus menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan tahun 1436 Hijriyah, Kamis malam (11/6) bertempat di halaman MDTA Al Washliyah Dusun I Teluk Putat, Desa Sei Pelancang Kecamatan Panai Tengah.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 252

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Pemuda Krea...
Palm oil pl...
Drummer Lab...
Gitaris Dar...
Sosialisasi...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu