Kantor Bupati

Disain Kantor Bupati

 

dr.H.Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD

Bupati Labuhanbatu

 

Suhari Pane, SIP

Wakil Bupati Labuhanbatu

Beranda
Bupati Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Muswil Ke-XII Al Jamiatul Washliyah Sumatera Utara
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 14 Pebruari 2015 16:59

Teks Foto : Ketua PB Al Washliyah, Wagubsu dan Bupati Labuhanbatu beserta Ny.Erry Nuradi dan Ny. Fitra Laila TP Siregar, Ketua PD Al Washliyah, Kakan Kemenag Sumut, Walikota Tanjung Balai didampingi Ny. Thamrin Munthe dan Wakil Bupati Labura sedang diabadikan dalam acara Pembukaan Muswil Ke-XII Al Jamiatul Washliyah Sumatera Utara di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Muswil 1RANTAUPRAPAT, ML : Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi warga Al Jamiyatul Washliyah khususnya warga Washliyah yang ada di Sumatera Utara, karena pelaksanaan Musyawarah Wilayah merupakan ajang untuk memilih pemimpin wilayah masa bakti 4 tahun kedepan dan menentukan keberhasilan pergerakan Al Washliyah di Sumatera Utara, kita berharap organisasi ini merupakan organisasi yang maju dan modern yang dapat menghadapi tantangan-tantangan kedepan.

Baca selengkapnya...
 
Wagubsu : Al Wasliyah Harus Terapkan Kebersamaan Dalam Membangun Koperasi
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Jumat, 13 Pebruari 2015 19:28

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyaksikan Wagubsu Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si meletakkan batu pertama pembangunan Kantor Koperasi dan BMT Al Wasliyah Labuhanbatu.

Batu Pertama 1RANTAUPRAPAT, ML : Pembangunan Kantor Koperasi ini salah satu tujuannya adalah untuk mencerdaskan bangsa, untuk itu manfaatkanlah tekhnologi atau IT sehingga koperasi bisa dilihat oleh banyak orang dan untuk membangun koperasi Al Wasliyah harus menerapkan kebersamaan melalui gerakan seribu atau lima ribu Al Wasliyah setiap hari Jum’at.

Baca selengkapnya...
 
Peringatan Maulid Di Sei Berombang : Tugas Saya Sebagai Bupati Untuk Memenuhi Permintaan Rakyat
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 11 Pebruari 2015 13:52

Teks Foto : Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu sedang menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H di Mesjid Raya An Nur Sei Berombang.

Maulid Sei Berombang 1RANTAUPRAPAT, ML : Tugas saya sebagai Bupati untuk memenuhi permintaan rakyat dan salah satunya adalah tentang pembangunan pasar yang terbakar dan pembangunan UPT pemadam kebakaran di Labuhanbilik serta Pos Polisi sebagai pengamanan untuk mengantisipasi kejahatan yang telah dibangun di Sei Rakyat, kalau terjadi bencana kita sudah siapkan 2 speedboat dan Damkar, mudah-mudahan tidak terjadi bencana di Labuhanbilik dan Sei Berombang.

Baca selengkapnya...
 
dr. Tigor : Pertahankan Lahan Pertanian Untuk Swasembada Pangan Di Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 11 Pebruari 2015 13:23

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Sapta Marwindu Ibrali, Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT dan Kadis Pertanian Ir. Jumingan serta Kepala KIPP Syarifuddin, SP saat mengawali kegiatan Panen Raya di Desa Sei Baru Kecamatan Panai Hilir.

Panen Raya 1RANTAUPRAPAT, ML : Selaku Bupati Labuhanbatu saya menyampaikan apresiasi yang tinggi sekaligus menghimbau seluruh masyarakat/petani dan Kelompok Tani untuk mempertahankan lahan pertanian atau lokasi persawahannya guna mencapai swasembada pangan di Labuhanbatu dengan tidak mengalihkan fungsi lahan persawahan ini ketanaman keras.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Hibahkan Tanah dan Gedung Pos Polisi Sei Rakyat Kepada Polres Labuhanbatu
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 10 Pebruari 2015 10:48

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan hibah tanah dan bangunan Gedung Pos Polisi Sei Siarti kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie.

POSPOL 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD atasnama Pemerintah Kabupaten secara resmi telah menghibahkan tanah seluas 8 x 30 Meter berikut Gedung Pos Polisi Sei Rakyat di Kecamatan Panai Tengah kepada Polres Labuhanbatu, Senin (9/2) siang yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan berita acara penyerahan dari Bupati kepada Kapolres Labuhanbatu yang disaksikan Unsur Muspida, Camat Panai Tengah dan Kepala Desa Sei Siarti serta ditandai pula dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT yang berlangsung dalam acara peresmian Pos Polisi tersebut.

Baca selengkapnya...
 
H. Lukmanul Hakim : Kita Tak Bisa Pungkiri dan Membohongi Diri Lagi
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 10 Pebruari 2015 10:14

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr Hj Fitra Laila, Sp.THT saat menggunting pita pada peresmian Kantor UPT Penanggulangan Bencana Wilayah III di Labuhanbilik.

UPT 1RANTAUPRAPAT, ML : Kita tak bisa pungkiri dan membohongi diri lagi melihat kemajuan pembangunan di wilayah kecamatan pantai ini yang dilaksanakan oleh pak Tigor sebagai Bupati Labuhanbatu dan tak akan kita jumpai lagi di daerah ini kalau mau ke kantor atau kepasar harus buka sepatu dan mencari jalan yang kering baru pakai sepatu lagi, hal itu sekarang sudah tak dijumpai lagi sejak kepemimpinan pak Tigor sebagai Bupati Labuhanbatu dan selama ada Kota Labuhanbilik ini, baru inilah ada Kantor UPT Pemadam Kebakaran.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 14 dari 229

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...

logo lpse

Informasi Pengadaan

Kabupaten Labuhanbatu

Di sini...

Berita Video

Sosialisasi...
Gitaris Dar...
Drummer Lab...
Palm oil pl...
Pemuda Krea...

Survey

Apa yang anda cari dari website kami?
 

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu