19
Feb

Hari Perdana Masuk Kerja Bupati Pangonal Pimpin Apel Gabungan

Penilaian: 0 / 5

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dan Wakil Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT sedang menerima ucapan selamat dari ribuan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu usai kegiatan Apel Gabungan di Lapangan Diklan BKD Labuhanbatu.

Apel GabunganRANTAUPRAPAT, ML : Kita sama mendengar bahwa telah beredar issu tentang mutasi jabatan dikalangan para PNS di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu, untuk itu saya jelaskan, bekerjalah dengan baik untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu, berikan pelayanan kepada masyarakat, jangan ada kegalauan diantara saudara-saudara, lakukanlah yang terbaik, bekerjalah, jangan berlengah-lengah untuk membangun Labuhanbatu ini.

            Demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si, Jum’at (19/2) pagi saat memiimpin apel gabungan hari perdana masuk kerja di Halaman Diklat BKD Labuhanbatu setelah dilantik oleh Pjs. Gubernur Sumatera Utara di Lapangan Merdeka Medan pada hari Rabu (17/2) lalu bersama Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

            Tanpa dukungan, tanpa kesungguhan kita semua untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu ini, tidak akan terwujud, untuk itu kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak ada berfikiran, “kami akan digusur, kami akan dimutasi” bekerjalah dengan baik sesuai tupoksi masing-masing dan saya akan melihat kinerja saudara-saudara dalam melaksanakan tugas sehari-hari, selamat bekerja dan jangan tunggu hari esok apa yang bias anda kerjakan hari ini, jelas Bupati Pangonal.

            Disisi lain Bupati Labuhanbatu Periode 2016-2021 ini mengatakan, bahwa beberapa permasalahan bidang reformasi birokrasi dewasa ini adalah harmonisasi antara tuntutan masyarakat dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh aparatur pemerintah. Masyarakat senantiasa menuntut pelayanan yang prima, cepat, tidak berbelit-belit, murah, nyaman, tidak diskriminatif dan terbuka, Untuk itu sangat diharapkan disiplin para ASN Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu agar dapat mempedomani Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.

            Pada bagian lain H Pangonal Harahap, SE, M.Si mengemukakan, tanggal 9 Desember 2015 yang lalu pasangan “PADI” telah memenangkan pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk lima tahun kedepan, yang mana kami telah mengusung visi dan misi yaitu “Satu Tekat Bersama Rakyat Menuju Sejahtera Tahun 2020, Labuhanbatu Semakin Hebat Lebih Berdaya Tahun 2025”, visi ini tidak akan berjalan kalau saudara-saudara Aparatur Sipil Negara bersama saya Bupati dan Wakil Bupati tidak saudara dukung, perlu saudara ketahui bahwa untuk memberhasilkan visi dimaksud diatas kami telah menuangkan kedalam 10 misi yang kami sebut Dasa Cita, dari Dasa Cita ini kami tuangkan kedalam 10 prioritas pembangunan Labuhanbatu kedepan yang kami sebut dengan nama Dasa Karya, jelasnya.

            Apel Gabungan yang dihadiri ribuan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini turut dihadiri Wakil Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Sekdakab H Ali Usman Harahap, SH, para pejabat Eselon II, III dan IV serta para Camat dan KUPT Kecamatan.