Beranda Pemerintahan DINAS PERHUBUNGAN PNS Harus Budayakan Tertib Berlalu Lintas
PNS Harus Budayakan Tertib Berlalu Lintas PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Kabag Humas   
Selasa, 10 Juli 2012 10:47

Teks foto : Kadis Perhubungan Komunikasi dan Informatika Saiful SP ketika membacakan pidato tertulis bupati Labuhanbatu pada apel gabungan di lapangan Balai Diklat BKD.

APEL 09-07-2012 1RANTAUPRAPAT, ML : Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mampu membudayakan tertib berlalu lintas di jalan raya. “Saya juga mengharapkan PNS dapat mengajak keluarga dan masyarakat untuk melaksanakan budaya tertib lalu lintas, dengan mematuhi peraturan perundang-undangan nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan”, kata Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadis Perhubungan Komunikasi dan Informatika, Saiful SP, pada apel gabungan di lapangan Balai Diklat BKD, Seni (9/7-12).

Ditambahkannya, bahwa khusus bagi pengguna sepeda motor wajib menyalakan lampu di siang hari dan menggunakan helm saat berkendaraan, serta menggunakan sabuk keselamatan saat berkendara bagi pengguna mobil.

APEL 09-07-2012 2Bupati mengatakan, bahwa mulai tanggal 4-17 Juli 2012, Polres Labuhanbatu melaksanakan operasi Patuh Toba 2012. Dengan demikian, kata Bupati, diminta kepada setiap PNS agar dapat mendukung kegiatan itu dengan mematuhi disiplin berlalu lintas serta memberikan contoh kepada masyarakat dengan terus meningkatkan tertib berlalu lintas di jalan raya.

APEL 09-07-2012 3Berkaitan dengan datangnya bulan suci Ramadhan, Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt serta meningkaykan etos kerja. “Ramadhan bukanlah bulan untuk bermalas-malasan, tetapi sebagai bulan untuk menempa diri agar kita lebih berdisiplin di bulan-bulan yang akan dating”, kata Bupati.(AR).

 

PENGUMUMAN PEMENANG

PEMANFAATAN BARANG

MILIK DAERAH EKS.PASAR BARU

(BGS)

KLIK DISINI

Pengumuman

BEASISWA PRESTASI

LABUHANBATU

di sini...


LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu