Beranda Berita
Latest
Hari Kesadaran Nasional Di Labuhanbatu Ketua Korpri H. Ali Usman Harahap,SH Serahkan Santunan PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 17 April 2014 10:26

Teks Foto : Samuel Purba mengucapkan terimakasih kepada Ketua Korpri Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH setelah menerima santunan Purna Tugas usai Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Gedung Diklat BKD.

HKN 1RANTAUPRAPAT, ML : Upacara Hari Kesadaran Nasional Kelompok I dan II di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang berlangsung, Kamis (17/4) di Halaman Gedung Diklat BKD, Ketua Korpri Kabupaten Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH menyerahkan santunan Purna Tugas kepada PNS atau Anggota Korpri atasnama Samuel Purba (Setdakab) dan Eddy Syarif (Dishubkominfo) yang telah memasuki masa pensiun sejak tanggal 1 November 2013 dan 1 Januari 2014, kepada mereka diserahkan santunan masing-masing sebesar Rp.15 Juta.

Baca selengkapnya...
 
Bimtek Legal Drafting bagi Aparatur di Pemkab Labuhanbatu PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 16 April 2014 13:17

Ket Photo : Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari,SIP.  di Dampingi Plt.Sekdakab Labuhanbatu H.Ali Usman Harahap,SH beserta Nara Sumber dari Kanwil Kemkumham Sumatera Utara.

hukum3Rantauprapat (ML): Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Bagian Hukum Setda Kabupaten LabuhanbatuRabu(16/4/2014) menggelar Kegiatan Bimtek Legal Drafting Pembentukan Produk hukum Daerah di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari,SIP.Acara yang dihelat di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, menghadirkan narasumber antara lain  Eka N.A.M Sihombing SH M.Hum dan Rudy Pakpahan SH M.Hum dari Kanwil Kementrian Hukum dan HAM Propinsi Sumatera Utara, Dr Faisal Akbar Nasution SH M.Hum dari Fakultas Hukum USU dan sebagai pesertanya terdiri dari Perwakilan dari seluruh SKPD Kabupaten Labuhanbatu.turut hadir dalam Acara tersebut Plt.Sekdakab Labuhanbatu H.Ali Usman Harahap,SH beserta jajaran SKPD Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Labuhanbatu Raih Juara Harapan II Paviliun Penataan Terbaik PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 16 April 2014 12:50

Teks Foto : Kadis Perindagkop Kabupaten Labuhanbatu Hamzah Rambe, SH saat menerima hadiah dan penghargaan Juara II Kategori Paviliun Penataan dan Penyampaian Materi Terbaik dari Wakil Gubernur Sumatera Utara Ir.HT Ery Nuradi, M.Si pada acara Penutupan PRSU Ke-43 Tahun 2014 di Medan.

Harapan II 1MEDAN, ML : Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Bupati dr H Tigor panusunan Siregar, SpPD sebagai peserta dalam mengikuti ajang promosi dan investasi pada PRSU (Pekan Raya Sumatera Utara) ke-43 Tahun 2014 yang berlangsung dari tanggal 14 Maret s/d 15 April 2014 di complek Tapian Daya Medan, harus berbangga hati walaupun dalam ajang tingkat Provinsi itu harus meraih Juara Harapan II Kategori Paviliun Penataan dan Penyampaian Materi Terbaik.

Baca selengkapnya...
 
PNS harus mampu menyusun Sasaran Kerja Pegawai(SKP) sebagai perwujudan Reformasi Birokrasi PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Administrator   
Selasa, 15 April 2014 17:25

Keterangan Photo: Bupati Labuhanbatu dr.Tigor Panusunan siregar,Sp.PD didampingi Plt.Sekdakab Labuhanbatu Ali Usman Harahap, SH dan Kakanreg BKN Medan ketika memberikan sambutan dalam acara Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai di Aula BKD Labuhanbatu

skp2Rantauprapat (ML): Cuaca yang cerah , Selasa (15/10/2014) semakin meningkatkan antusiasme peserta Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk melangkahkan kaki ke Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Labuhanbatu, tempat pelaksanaan kegiatan yang membahas perihal penilaian Prestasi Kerja PNS, salah satu bidang urgen yang menyentuh langsung sendi-sendi pokok aparatur negara. dilatarbelakangi pemberlakuan Peraturan Pemerintah Nomor 46 tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil yang mulai berlaku efektif   01 Januari 2014.

Baca selengkapnya...
 
TIGOR – SUHARI Tinjau Pelaksanaan UN Di Rantauprapat PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 14 April 2014 11:50

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP dan Kadis Pendidikan Drs.H.Iskandar, M.Pd didampingi Kepala Sekolah H. Yahya, SPd, M.Si saat meninjau pelaksanaan UN di SMA Negeri 1 Rantau Selatan.

UN 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane, SIP didampingi Kadis Pendidikan Drs.H. Iskandar, M.Pd, Kabag Humas Infokom Drs. Sugeng dan sejumlah Kepala SKPD serta para Asisten, Senin (14/4) meninjau pelaksanaan UN (Ujian Nasional) Tahun Pelajaran 2013/2014 Tingkat SMA, SMK dan MA di SMA Negeri 3 Rantau Utara dan SMA Negeri 1 Rantau Selatan.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 1 dari 86

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu