Beranda Berita
Latest
Bupati dan Ketua PKK Labuhanbatu : Penurunan Angka Kematian Ibu dan Bayi Tetap Menjadi Prioritas PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 21 Oktober 2014 20:30

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat memberikan kenang-kenangan berupa plakat kepada Tim penilai penghargaan Manggala Karya Bakti Husada dan Mitra Bakti Husada.

 

penyerahan plakatRANTAUPRAPAT, ML : Bupati dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu kelihatannya sepakat untuk tetap menurunkan angka kemqatian ibu melahirkan dan bayi yang baru lahir dan itu akan tetap menjadi prioritas Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu, karena Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah banyak memberikan perhatian terhadap pembangunan bidang kesehatan di daerah ini, hal itu ditandai dengan peningkatan persentase alokasi anggaran kesehatan terhadap total APBD dari tahun 2011 s/d 2013 serta penurunan angka kematian ibu dan bayi.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Saya Ingin 2 Tahun Lagi Orang Mencari Ikan Lele Ke Pangkatan dan Bilah Hulu PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 20 Oktober 2014 20:25

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Bupati Labuhanbatu didampingi Kadis Kelautan, Perikanan dan Peternakan Ir H Leo Sunarta,M.MA sedang menaburkan benih ikan lele kekolam kelompok masyarakat yang terbuat dari palstik/terpal di Dusun Setiawan Desa Tebing Tinggi Pangkatan.

Lele 1RANTAUPRAPAT, ML : Saya kepingin 2 tahun lagi orang dari Kabupaten lain di Sumatera Utara mencari ikan lele ke Pangkatan dan Bilah Hulu, inilah cita-cita saya, seandainya usaha budidaya ikan lele ini maju, saya akan tambah satu paket lagi pada tahun 2015, “kalau bulan Januari nanti ini berhasil saya tambah satu peket lagi”.

Baca selengkapnya...
 
Dinas Kelautan, Perikanan dan Peternakan Labuhanbatu Tingkatkan Ketrampilan Nelayan PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 19 Oktober 2014 19:46

Teks Foto : Kadis Kelautan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Labuhanbatu Ir. H Leo Sunarta, M.MA menyaksikan para peserta menunjukkan ketrampilannya pada Lomba Merajut Jaring Bagi Nelayan Tradisional di Pekan Raya Labuhanbatu.

Jaring 1RANTAUPRAPAT, ML : Kabupaten Labuhanbatu merupakan salah satu daerah yang memiliki sumber daya perikanan yang cukup dikenal lumayan besar sejak dahulu kala, terutama yang berada di perairan atau kawasan Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah dan Sungai Berombang Kecamatan Panai Hilir serta Kecamatan Panai Hulu, karena Kabupaten Labuhanbatu yang berbatasan langsung dengan selat malaka ini mempunyai potensi kekayaan sumber daya alam dengan tingkat keanekaragaman yang tinggi dan salah satu potensi itu adalah dibidang perikanan.

Baca selengkapnya...
 
Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai dan Sepeda Santai Padati Lapangan Ikabina Rantauprapat. PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 19 Oktober 2014 19:32

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan ribuan peserta Gerak Jalan Santai dan Sepeda Santai terlihat sedang menyerahkan hadiah utama sebuah Televisi LCD kepada kepada pemenang lucky draw.

Hadiah 1RANTAUPRAPAT, ML : Ribuan peserta gerak jalan santai dan sepeda santai padati lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (19/10) pagi saat acara pengundian lucky draw yang dilaksanakan oleh Panitia Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-69 Tahun 2014, karena pihak panitia menyediakan berbagai jenis hadiah untuk peserta gerak jalan santai dan sepeda santai untuk masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang turut berpartisipasi merayakan Hari Jadi Kabupaten bermotto “Ikabina En Pabolo” itu.

Baca selengkapnya...
 
H. Ona Sutra Dan Dahlia “Goyang Bola” Di Malam Kedua Pekan Raya Labuhanbatu PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 19 Oktober 2014 19:21

Teks Foto : H. Ona Sutra dan istrinya Dahlia serta Putrinya sedang diabadikan dengan Plt. Sekdakab Labuhanbatu dan Asisten Adm Pemerintahan beserta istri usai menghibur masyarakat pada Malam Kedua Pekan Raya Labuhanbatu di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Ona Sutra 1RANTAUPRAPAT, ML : Setahu kita kalau “menggoyang atau mengoper bola” itu di lapanganrumput hijau, baik dalam latihan maupun dalam pertandingan, namun sangat berbeda dengan sepasang artis ibukota ini, yaitu H Ona Sutra dan mantan pacarnya Dahlia, mereka “menggoyang bola” di malam kedua Pekan Raya Labuhanbatu Tahun 2014, yang digelar di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Sabtu (18/10) dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-69.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 1 dari 132

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu