Beranda Berita
Latest
Ratusan Guru Agama Islam dan Guru Labuhanbatu Mengaji Sangat Berharap Kepada Dr. Tigor PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 23 Mei 2015 17:14

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyematkan tanda peserta Pelatihan Guru MDTA dan Guru Labuhanbatu Mengaji di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

MDTA 1RANTAUPRAPAT, ML : Ratusan Guru Agama Islam yang bernaung dalam wadah Forum Komunikasi Madrasah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) dan Forum Guru Labuhanbatu Mengaji, berharap kiranya dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD, kembali mencalonkan dirinya menjadi Bupati Labuhanbatu periode 2015 – 2020, pada pemilihan bupati / wakil bupati yang akan digelar serentak di seluruh tanah air pada 9 Desember 2015 mendatang.

Baca selengkapnya...
 
Bupati dan Dandim 0209 Labuhanbatu Terima Penghargaan Terbaik III TNI, KB-KES Tingkat Sumut PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 23 Mei 2015 16:00

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Safta Marwindu Ibrali ketika menerima penghargaan dari Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara Drg. Widmiono, M.Kes dan Pangdam I/BB Mayjend TNI Edy Rahmadi pada acara Pencanangan Bhakti Sosial TNI, KB-KES Tingkat Nasional Tahun 2015 di Lapangan Bola Emplasmen Kebun Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Penghargaan KB-Kes 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Sapta Marwindu Ibrali telah menerima Piagam Penghargaan Panglima Kodam I/BB dan Kepala BKKBN Provinsi Sumatera Utara sebagai Kabupaten Labuhanbatu dan Kodim 0209 Labuhanbatu Terbaik III Wilayah Sumatera Utara dalam pelaksanaan Bhakti Sosial TNI, KB-KES Tahun 2014 yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumatera Utara Drg. Widmiono, M.Kes dan Pangdam I/BB Mayjend TNI Edy Rahmadi.

Baca selengkapnya...
 
Ketua PT Sumut : Lembaga Peradilan Adalah Milik Kita Bersama PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 21 Mei 2015 17:22

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menerima cenderamata berupa plakat dari Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Sumatera Utara Dr. A. TH. Pudjiwahono, SH, M.Hum dalam acara temu ramah di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu – Rantauprapat.

Ketua PT Sumut 1RANTAUPRAPAT, ML : Lembaga peradilan adalah milik kita bersama karena lembaga peradilan ini tidak memihak, tidak membedakan dan tidak bisa dipengaruhi dalam bentuk apapun, untuk itulah pengadilan bukan hanya milik keluarga besar pengadilan saja akan tetapi milik masyarakat, maka dalam hal ini saya minta sebab secara internal Mahkamah Agung sudah mencanangkan program terbentuknya Peradilan Yang Agung.

Baca selengkapnya...
 
SMK Negeri 1 Rantau Utara Boyong Piala Tetap Bupati Labuhanbatu Di Sepakbola Pelajar U-17 PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 21 Mei 2015 10:24

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat sedang diabadikan bersama kesebelasan SMK Negeri 1 Rantau Utara yang terpilih sebagai Juara I Pertandingan Sepak Bola Pelajar U-17 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu.

U-17 1RANTAUPRAPAT, ML : SMK Negeri 1 Rantau Utara dibawah pimpinan Kepala Sekolahnya Akbar Tandjung sudah dipastikan memboyong Piala Tetap Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ditambah Penghargaan dan Uang Pembinaan karena telah berhasil menjadi Juara 1 pada pertandingan Final Sepakbola Pelajar U-17 setelah mengalahkan SMA Negeri 2 Rantau Selatan dengan skor 1-0 yang berlangsung Rabu (20/5) Sore di Stadion Binaraga Rantauprapat-Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Lima Ribu Pelajar Di Labuhanbatu Sampaikan Komitmen Budaya Membaca PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Kamis, 21 Mei 2015 08:53

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Dandim 0209/LB, Kapolres, Kakankemenag dan Kadis Pendidikan Labuhanbatu serta Manager USAID Prioritas Sumatera Utara sedang memukul gong menandai Lounching Gerakan Gemar Membaca Labuhanbatu dimulai.

Budaya Membaca 1RANTAUPRAPAT, ML : Dihadapan Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD, Dandim 0209/LB, Kapolres, Kakankemenag dan Kadis Pendidikan serta Manager USAID Prioritas Sumatera Utara, ada sekitar lima ribu orang pelajar dari tingkat Sekolah Dasar sampai tingkat SLTA, Rabu (20/5) menyampaikan Komitmen Budaya Membaca di Taman Bermain Anak yang ada di Komplek Stadion Binaraga Rantauprapat dalam acara Lounching Gerakan Gemar Membaca yang ditandai dengan pemukulan gong dan membaca senyap selama lima menit.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 1 dari 182

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu