Beranda Berita
Latest
Dr. Tigor : Di GSC Rantauprapat Sudah Banyak Preman Yang Tobat dan Rajin Sholat PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 04 Agustus 2015 16:28

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD didampingi Dandim 0209/LB, Kasat Intel Polres, Ketua Panitia dan sejumlah anggota Gang Setan Community (GSC) Rantauprapat ketika diabadikan usai acara Halal Bi Halal.

GSC 1RANTAUPRAPAT, ML : Kalau di sinetron ada preman tobat, disini tentu sudah banyak pula preman yang tobat dan rajin melaksanakan sholat serta bersama-sama menikmatinya dengan minum-minum kopi di gang setan ini sembari santai dan bersilaturrahmi.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu Resmikan Pusat Pelatihan Klinik Primer (P2KP) PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 03 Agustus 2015 16:30

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD ketika membuka selubung nama pada peresmian Pusat Pelatihan Klinik Primer (P2KP) Labuhanbatu di Kompleks RSUD Rantauprapat.

P2KP 1RANTAUPRAPAT, ML : Dalam upaya penurunan angka kematian ibu dan angka kematian bayi, perlu dilakukan peningkatan ketrampilan bidan dalam hal melakukan pertolongan persalinan normal bagi ibu yang akan bersalin. Untuk itu salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan melaksanakan pelatihan asuhan persalinan normal (APN) bagi bidan dalam upaya meningkatkan kompetensi bidan agar melakukan pertolongan persalinan sesuai dengan standart.

Baca selengkapnya...
 
Sekda : Ketertinggalan Pendidikan Di Labuhanbatu Sudah Dapat Kita Kejar PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Rabu, 29 Juli 2015 15:17

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu H Ali Usman Harahap, SH didampingi Dewan Pembina Abdul Jalil, S.Pd dan Ketua serta Pengurus DPP Himlab Periode 2015 – 2016 saat diabadikan usai acara pelantikan di Gedung Nasional Rantauprapat.

Himlab 1RANTAUPRAPAT, ML : Ketertinggalan pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu sudah dapat kita kejar, hal ini dibuktikan dengan banyaknya anak-anak dari Labuhanbatu ini yang masuk dan kuliah di Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia sebagai mahasiswa, semua itu adalah berkat dorongan dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam hal ini Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD melalui bantuan Beasiswa masuk Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur SNMPTN dan SBMPTN.

Baca selengkapnya...
 
Petugas Lakukan Pendataan Keluarga Perdana Tahun 2015 Dikediaman dr. Tigor PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 28 Juli 2015 13:44

Teks Foto : Kepling Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Tribuana Hidayat sedang melakukan pendataan keluarga dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD disaksikan Kepala BP2KB Labuhanbatu Hj. Lidiawati, S.Psi, M.AP. 

Pendataan 1RANTAUPRAPAT, ML : Petugas Kelurahan atau Kepling Padang Matinggi Tribuana Hidayat bersama Kaban Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kabupaten Labuhanbatu Hj. Lidiawati, S.Psi, M.AP didampingi Sekretarisnya Maliadi, S.IP dan Kabid Pemberdayaan Keluarga Asradul Hayat, SKM, M.AP, Selasa (28/7) pagi melakukan pendataan keluarga perdana Tahun 2015 di kediaman Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD Jln. Wr. Soepratman Rantauprapat.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Tigor Buka Festival Band Pemuda Di Kecamatan Pangkatan PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 26 Juli 2015 07:06

Teks Foto : Kadisporabudpar Kabupaten Labuhanbatu Drs. Iskandar, M.Pd, MM sedang menyanyikan lagu ciptaan Gito Rolies pada acara Pembukaan Festival Band Pemuda Labuhanbatu Ke-III Tahun 2015 di Lapangan Bolakaki Desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan.

Band 1RANTAUPRAPAT, ML : Sulit kita membayangkan bahwa begitu banyaknya pemuda di Labuhanbatu ini, kalau tidak diorganisir maka kemungkinan besar anak kemanakan kita yang usia remaja akan terlibat kearah narkoba dan kita pahami saat ini Kabupaten Labuhanbatu termasuk juga seluruh Indonesia dalam keadaan kondisi darurat narkoba.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 1 dari 195

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu