Beranda Berita
Latest
Ephorus HKBP Sedunia : Saya Mendukung dan Mendo’akan Pak Tigor Untuk Memimpin Labuhanbatu Lagi PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Maret 2015 19:13

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang diulosi oleh Ephorus HKBP Sedunia pada acara Pesta Pembangunan Rumah Dinas, TK, PAUD dan Hari Ulang Tahun Ke-15 HKBP Resort Sentosa Ajamu.

RANTAUPRAPAT, ML : Saya jatuh cinta terhadap pak Tigor sebagai Bupati karena visinya untuk membangun bangsa yang mertabat, hal itu juga terkait dengan latar belakang saya sebagai pendidik sesuai dengan landasan kita UUD 45 yang turut mencerdaskan bangsa, untuk itulah saya sangat mendukung dan mendo’akan pak Tigor untuk kembali memimpin Labuhanbatu lagi sebagai Bupati masa jabatan 2015 – 2020.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Berteman Dengan Orang Sholeh, Hati Jadi Lapang dan Tenang PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 02 Maret 2015 19:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu sedang diabadikan dengan Tuan Guru Harun Al Rasyid Pimpinan Madrasah Besar Suluk Tariqot An Naqsabandiah beserta para Tuan Guru lainnya dan Drs. H Abdul Hamid Zahid dalam acara HUL di Desa Sei Sakat.

RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr. H.Tigor Panusunan Siregar, SpPD, dalam acara HUL Tuan Guru KH. Muhammad Yusuf bin Said yang ke 55, Minggu (1/3) bertempat di Madrasah Besar Suluk Tariqot An Naqsabandiah, Desa Sei Sakat, Kecamatan Panai Hilir mengatakan, bahwa obat hati ada lima perkaranya salah satunya bertemanlah dengan orang sholeh. Bila kita berkumpul dan berteman dengan orang sholeh dapat membuat hati jadi lapang dan tenang, tembang ini diciptakan oleh Sunan Kalijaga salah seorang Wali Songo yang mengembangkan ajaran Islam di tanah jawa melalui ajaran Tariqot juga.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Ajak Masyarakat Kelurahan Aek Paing Untuk Menjaga Hasil Pembangunan PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 01 Maret 2015 13:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu, Camat Rantau Utara dan Lurah Aek Paing ketika diabadikan dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Panitia pelaksana Syukuran Pembangunan Jalan dan Lampu Penerangan di Kelurahan Aek Paing.

RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dalam acara Syukuran Pembangunan Jalan dan Lampu Penerangan di Kelurahan Aek Paing yang berlangsung, Sabtu (28/2) Malam mengajak seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara untuk dapat bersama-sama menjaga hasil pembangunan di daerah tersebut supaya dapat bertahan lama.

Baca selengkapnya...
 
Bupati Labuhanbatu : Pelantikan Adalah Awal Dari Sebuah Pekerjaan PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 01 Maret 2015 12:56

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menerima cenderamata XTrim dari Ketua XTrim Indonesia Musa Idinsyah atau Bung Doddy dalam acara Pelantikan Pengurus XTrim Indonesia Labuhanbatu Periode 2015 – 2019 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

XTrim 1RANTAUPRAPAT, ML : Pelantikan atau pengukuhan kepengurusan organisasi XTrim Indonesia Labuhanbatu Periode 2015 – 2019 ini adalah awal dari sebuah pekerjaan untuk mengembangkan sebuah organisasi dan bukan akhir dari sebuah organisasi, untuk itu saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik atau dikukuhkan kiranya organisasi XTrim ini dapat berkembang lebih besar lagi di Kabupaten Labuhanbatu.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Ingatkan 1000 Orang Siswa SMA Untuk Meraih Prestasi dan Menjauhi Narkoba PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 28 Pebruari 2015 15:11

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD bersama Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi, Sp, B.Fics, DFM, Kadis Pendidikan Labuhanbatu dan Ketua Umum HIMLAB Raya Jakarta serta sejumlah undangan dan siswa SMA sedang mengacungkan jempol didepan spanduk yang bertuliskan “Narkoba No !!! Sehat Yes !!! dengan symbol BNN RI usai acara Penyuluhan Akbar Bahaya Narkoba di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat.

Narkoba 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat membuka kegiataan Penyuluhan Akbar Bahaya Narkoba Tingkat SMA Sederajat se-Kabupaten Labuhanbatu Raya yang berlangsung, Sabtu (28/2) di Aula Asrama Haji Ujung Bandar Rantauprapat mengingatkan siswa SMA yang berjumlah 1000 orang sebagai peserta untuk meraih prestasi dan menjahi Narkoba.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 1 dari 162

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu