Beranda Berita
Latest
Kepala Desa dan BPD Se-Labuhanbatu Buka Puasa Bersama Dengan Dr. Tigor PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Selasa, 07 Juli 2015 17:27

Teks Foto : Bupati didampingi Ketua TP PKK dan Ketua DWP serta Sekdakab Labuhanbatu terlihat saat diabadikan dengan Camat serta Kepala Desa se-Kecamatan Panai Hilir usai melaksanakan buka puasa bersama di Pendopo.

Kades 1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD, mengajak para kepala desa dan BPD (Badan Perwakilan Desa), agar mensosialisasikan kepada masyarakat Rencana Pemilihan Kepala Daerah (Bupati / Wakil Bupati) yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang. “Tanggal 9 Desember nanti akan ada pesta demokrasi memilih Bupati / Wakil Bupati Labuhanbatu. Saya berharap agar masyarakat berbondong-bondong mendatangi TPS (tempat pemungutan suara). Memilih pemimpin Pemerintahan di daerah ini untuk periode 2015 / 2020”, ucap dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD, pada acara berbuka puasa bersama dengan kepala desa / BPD se kabupaten ini, Senin (6/7) malam.

Baca selengkapnya...
 
Dr. Tigor : Insan Pers/Jurnalis Banyak Memberi Masukan Dalam Pelaksanaan Pembangunan Di Labuhanbatu PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Senin, 06 Juli 2015 18:56

Teks Foto : Para Insan Pers/Jurnalis saat buka puasa bersama dengan Bupati Labuhanbatu dan Kepala SKPD di Pendopo Kabupaten Jln. Wr.Soepratman Rantauprapat.

Bukabersama1RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar SpPD mengaku, selama masa lima tahun kepemimpinannya periode 2010 - 2015, dia banyak mendapatkan masukan dari para jurnalis berkaitan dengan kinerja dirinya bersama staf dalam memimpin dan menjalankan berbagai program pembangunan. "Masukan yang saya terima itu, banyak membantu tugas-tugas saya selaku kepala pemerintahan", ucap Tigor dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama dengan jajaran insan pers yang bertugas di Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (4/5) Malam di Pendopo Kabupaten.

Baca selengkapnya...
 
Dibulan Ramadhan 1436 H, Dr. Tigor Bantu Kebutuhan Anak Sekolah Panti Asuhan PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Minggu, 05 Juli 2015 10:45

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD sedang menyerahkan sample bantuan kepada pengurus Panti Asuhan Al Arief Padang Matinggi Rantauprapat untuk keperluan anak-anak panti sekolah diserahkan dalam acara silaturrahmi dan buka puasa bersama di Pendopo.

Panti Asuhan 1RANTAUPRAPAT, ML : Bulan Suci Ramadhan 1436 H merupakan bulan yang penuh berkah bagi 224 orang anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Rantauprapat, seperti panti asuhan Putra Muhammadiyah, panti asuhan Siti Khadijah, panti asuhan Al Arief dan panti asuhan Namira, karena dimalam ke 18 ramadhan (puasa) ini mendapat bantuan dari Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD dengan jumlah total Rp.44.800.000,- untuk kebutuhan anak-anak panti tersebut sekolah.

Baca selengkapnya...
 
Tigor Minta Tomas dan Toga Turut Menjaga Kondusifitas Di Labuhanbatu PDF  Array Cetak Array
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 04 Juli 2015 13:29

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD saat menyalami salah seorang tokoh masyarakat dalam acara Peringatan Nuzulul Qur’an 1436 H di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu Jalan Wr. Soepratman Rantauprapat.

Nuzulul Quran 1RANTAUPRAPAT, ML : Pemilukada serentak akan berlangsung pada tanggal 9 Desember 2015 dan Pilkada tersebut bisa menimbulkan konflik horizontal karena beda pilihan, untuk itu saya meminta kepada seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk turut dan tetap menjaga kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu seperti yang sudah terjaga dan terbina selama ini dengan baik.

Baca selengkapnya...
 
Sebanyak 465 Orang Anak Labuhanbatu Terima Beasiswa Masuk PTN Dari Bupati Dr. Tigor PDF  Array Cetak Array
Penilaian User: / 2
TerburukTerbaik 
Ditulis oleh Yusri   
Sabtu, 04 Juli 2015 11:58

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD diantara para siswa yang menerima bantuan Beasiswa Berprestasi Masuk Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia melalui Jalur SNMPTN dalam acara penyerahan Beasiswa di Aula Asrama Haji ujung Bandar Rantauprapat.

Beasiswa 2015 1RANTAUPRAPAT, ML : Untuk yang ketiga kalinya Bupati Labuhanbatu dr H Tigor Panusunan Siregar, SpPD menggelontorkan uang millyaran rupiah untuk anak-anak atau putra/putri Labuhanbatu supaya bisa melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi Negeri di seluruh Indonesia melalui pemberian Beasiswa Berprestasi Masuk PTN Jalur SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri), ini merupakan kinerja dan karya nyata yang sangat luar biasa bagi kelanjutan pendidikan anak bangsa di negeri Ikabina En Pabolo.

Baca selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 1 dari 191

LabuhanbatuKab.go.id
Kab. Labuhanbatu